30 March 2020

vitalis perfumed moisturizing body wash


Gimana nih, masih pada #DirumahAja ? kalo sha pribadi, berhubung klinik ga tutup. Tetep harus berangkat kerja. Tapi ya, abis kerja langsung pulang. Gak kemana-mana, cuma rumah-pom bensin-klinik.

19 March 2020

Annyeong, si ikan cupang merah


Siang itu sha dan aa menyusuri jalan peta, bandung. Emang udah lama banget aa bilang pengen piara ikan cupang. Siang itu kami di sana setelah sha meng-iya-kannya.

10 March 2020

cara pesan treats di traveloka eats


cung, siapa yang doyan promoan? sha! Haha saking seringnya jajan promoan, sekalinya jajan pas bayar biasa tanpa promo. Dianggapnya dapet promoan sama orang-orang 🤣 hahaha

4 February 2020

Makanan dari Hutan



Sebenarnya sha bukan termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal makanan. Hanya saja, dulu sha kurang menikmati makanan yang rasanya pahit.

17 January 2020

resign


After one year, akhirnya update blog juga yaa 😃

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.