10 March 2020

cara pesan treats di traveloka eats


cung, siapa yang doyan promoan? sha! Haha saking seringnya jajan promoan, sekalinya jajan pas bayar biasa tanpa promo. Dianggapnya dapet promoan sama orang-orang 🤣 hahaha


Well, sekarang mah ada promoan yang gak kenal waktu! Biasanya kan promoan cuma di waktu-waktu tertentu. Ini mah bisa kapan ajaa, tiap hari ada promo 😃

Ada Treats by Traveloka Eats yaitu fitur terbaru dari Traveloka Eats tempat kita bisa temuin lokasi - lokasi promo atau deals makanan dan minuman.

Pas kita masuk ke aplikasi traveloka, tinggal klik bagian traveloka eats. Jangan lupa aktifkan lokasi dulu ya! Abis itu tinggal klik bagian Treats nya.

Di Treats ini kita bisa liat ada koleksi spesialnya berupa: Eat Healthy, Kuliner Chinese, Kuliner Jepang, Hangout in barbars juga kopi&teh. Kita tinggal klik aja mana yang dimau, nanti di bawahnya akan keluar berbagai macam promo restoran, kita pun bisa memilih restoran mana yang lokasinya paling dekat sama kita.

Contohnya sha ya, pilih deals yang ada di shaburi dengan cara klik tulisan Saya mau di bagian kanan.

Dan abis itu, kita tinggal dateng deh langsung ke shaburi.
1. lihat di bagian simpan yang ada di Treats. Kita tinggal buka restoran yang sudah kita simpan tadi,
2. kita klik lagi "Dapatkan deals".
3. Akan muncul halaman konfirmasi, tinggal di klik lagi aja " pakai deals "
4. Masukkan nominal pembelian
5. Abis itu kita tinggal konfirmasi pembayaran.

Untuk pembayaran nya sendiri, kita bisa pilih metode yang kita mau, semua metode pembayaran yang ada di traveloka! Termasuk Uangku, Kartu kredit, Traveloka Paylater hingga Bank Transfer.

Nah, setelah pembayaran kita terverifikasi, kita bakal dapet konfirmasinya lewat email.

Atau bisa juga dengan cara yang kedua yaitu dengan cara klik scan di bagian kanan atas, lalu kita scan kode QR yang ada di restoran, masukkan nominal, konfirmasi, bayar lalu verifikasi. Yess, simpel dan cepet banget kan ya prosesnya.

Selain itu, bagi para pecinta promoan nih, kita bisa dapetin double diskon! gak cuma deals yang ada di treats, kita juga bisa memasukkan kode diskon tambahan di bagian terakhir di bawah metode pembayaran. Contohnya nih yang sedang berlaku sekarang, bisa masukin kode TREATSMANTAP setiap weekend ( jum-at sampai minggu) buat dapetin tambahan diskon 20% maks dua puluh lima ribu rupiah. Atau bisa juga masukin kode PAKETREATS untuk promo kuliner seru sepanjang hari ( bisa weekdays maupun weekend ) dengan tambahan diskon 10 % maksimal lima puluh ribu rupiah, kan lumayan bisa hemat dikit.

Daan, buat kalian yang suka seneng-seneng dan menginginkan tantangan. Kalian bisa masukin kode MUKBANG buat dapetin tiket undian yang bisa di tukar dengan berbagai macam hadiah yang mewah berupa voucher traveloka eats dari lima ratus ribu rupiah hingga tiga juta rupiah hingga perlengkapan travel premium berupa tas louis vuitton monogram mini polochon, koper rimowa, hoodie off-white, sepatu nike dan sepatu air force.

Dengan Treats by Traveloka eats ini, kita bisa juga dapetin 2x lipat traveloka poin. Kurang apalagi coba yaa? double double ginii promoannya. Gak pakai lama, gak pakai ragu, makan enak jadi lebih nikmat.

Shaburi sendiri salah satu restoran favorit sha, apalagi di tambah promoan dari treats ini bikin kantong ga bolong, bisa makan shaburi kapan aja 😃puas, menyenangkan dan bener-bener #Pengalamanmengenyangkan

Post a Comment

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.