17 May 2018

Selamat Puasa Ramadhan


Hari pertama di bulan Ramadhan nih, gak kerasa banget ya. Perasaan baru kemarin, hari ini sudah dipertemukan kembali. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani Ibadah ini. Diingat bahwa puasa bukan jadi alasan untuk menjadi berlebihan terutama dalam hal makan saat berbuka juga saat belanja. Menahan diri dari hawa nafsu kita sebagai manusia.

Mohon Maaf Lahir Batin dari sha untuk semua, semoga dapat lebih meningkatkan ibadah kita di bulan ini. Mari saling mengingatkan dalam kebaikan dan ketaqwaan. 

27 comments

  1. Waah, Ramadhan kali ini bener-bener berbeda yaa mbak.
    Seolah-olah memang kita sangat merindukan dan menantikannya.

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir dan batin juga..
    Semoga lancar puasanya..

    ReplyDelete
  3. aamiin.. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani Ibadah di ramadhan tahun ini dan mencapai semua targetan yg direncanakan di ramadhan kali ini

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf lahri batin juga, Teh. Semoga puasana lancar, dimudahkan bagi yang kerja, kuliah atau yang punya kesibukan lainnya.

    Bukber dimana yeuh, Teh..hehe

    ReplyDelete
  5. Selamat 💐 datang Ramadan, bulatkan tekad menjadikan Ramadan momentum yang tepat untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT.

    ReplyDelete
  6. Loading blognya terasa berat di hape saya, sha… apa memang hapenya yg perlu ganti nih, hihihihi...

    ReplyDelete
  7. Selamat berpuasa. Semoga puasanya diterima dan menjadi keberkahan

    ReplyDelete
  8. Selamat berpuasa, semoga diberikan kemudahan untuk menjalankan ibadah di bulan nan penuh berkah. :)

    ReplyDelete
  9. Selamat berpuasa kak, mohon maaf lahir batin :)
    Semoga amal ibadah kita semuanya diterima yah :D

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf lahir bathin teh kalo ada salah, selamat menunaikan ibadah puasa, sholat dan zakat.

    ReplyDelete
  11. selamat berpuasa semuanya
    semoga ibadah kita diterima
    amiiin...

    ReplyDelete
  12. selamat berpuasa semuanya, semoga lancar dan selalu istiqomah dengan amalan ibadah lainnya, Aamiin

    ReplyDelete
  13. Yeayyy Selamat berpuasa

    Mohon maaf lahir bathin juga shaaa

    ReplyDelete
  14. tapi saya nggak puasa Neng . saya Budha kok, tapi tetap saya ucapin balik untuk semua yang ngejalanin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, mas Admin triknews penganut Buddha ya.
      Kalo gitu aku ucapkan Selamat merayakan hari raya Waisak,mas.

      Delete
  15. Selamat berpuasa... semopga lancar ya sampai lebaran

    ReplyDelete
  16. Salam Ramadhan..
    selamat menjalani ibadah puasa dan
    menikmati bulan Ramadhan ini dengan penuh rasa syukur

    ReplyDelete
  17. Marhaban yaa Ramadhan, semoga puasa lancar dan berkah, aamiin

    ReplyDelete
  18. Welcome ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa juga. Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  19. mohon maaf lahir batin juga. semoga puasa kita kali ini lebih baik dari tahun kemarin...amiin

    ReplyDelete
  20. Selamat menjalankan ibadah puasa dengan baik, kak Sha.

    ReplyDelete
  21. Selamat berpuasa Mbak Sha.

    mudah-mudahan kebaikan-kebaikan kita diterima oleh Allah Swt,dan kita benar-benar lulus menjadi hamba yang muttaqin.

    Amiinn. :D

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.