10 May 2018

Carfest mobil123 di bandung


Beberapa hari lalu, sha mengunjungi acara Carfest yang diadakan oleh Mobil123 di Lantai LG Trans Studio Mall Bandung. Carfest ini merupakan salah satu rangkaian roadshow yang diadakan di dua kota, Bandung dan Jakarta.

Mobil123 merupakan portal Otomotif yang menghubungkan antara pembeli dan penjual. Jadi, kalau kita mau jual mobil bisa sign up aja di sana. Mengisi identitas lalu upload foto mobil serta keterangannya untuk kita jual.

Sedangkan kalau misalnya kita mau beli mobil, kita juga bisa sign up dan mengisi identitas. Pilih-pilih mobil yang cocok untuk kita, lalu hubungi sellernya. Untuk proses jual beli sendiri di lakukan langsung antara seller dan pembeli.

Enak banget kan, kita bisa pilih-pilih mobil yang mana yang kira-kira cocok untuk kita tanpa perlu pergi ke dealer A dan dealer B. Cukup buka handphone, klik klik lalu tanya sellernya pas kita ngerasa tertarik dengan satu merek atau model tertentu. Kalau udah cocok, tinggal ketemu langsung dan lakuin proses jual belinya.

Khusus pada event carfest ini, kita bisa langsung liat mobilnya. Ada 3 merek mobil yang bergabung pada event ini yaitu Hyundai, Wuling dan Mazda. Sha juga sempet nyobain duduk di salah satu mobil baru tersebut.


Nah, Ini dia kelebihan event carfest buat temen-temen yang rencana beli mobil, bisa test drive di sini. Untuk nyoba test drive nya sendiri kita bisa ngisi pendaftaran secara langsung maupun online sebelum kedatangan. Kalau beli pada saat carfest ini kita bisa dapetin banyak bonus plus cashback! Ini sih yang terpenting ya, bisa ngirit-ngirit buat beli yang lain-lain nih cashbacknya.

Event carfest ini berlangsung dari tanggal 7 sampai 13 mei. Masih ada waktu lho, buat yang mau beli mobil. Proses dari riset, test drive sampai pemesanan bisa dilakuin dalam sehari aja! cepet banget kaan. Ah ya, buat yang di Jakarta, kalau mau ngunjungin carfest juga bisa langsung dateng aja ke Pondok Indah Mall 1 tanggal 28 mei - 3 juni nanti.

12 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemm juga Mbak Hihihi... :)

      Mobil123 ini memiliki situs atau berbentuk aplikasi Mbak ? Soalnya saya masih gagal Faham nich.... :) Mohon pencerahannya Mbak. :)

      Delete
  2. suami penasaran sama Wuling mba Sha keknya seru y klo kesana bisa test drive jg lagi hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuling kayaknya bagus, sha udah beberapa kali masuk ke mobilnya dan berkesan hehe

      Delete
  3. Replies
    1. iya atuh bang, kalo beli baju aja milih. masa jodoh enggak :P

      Delete
  4. Asyik, dah dapet mobil pilihan yak?

    ReplyDelete
  5. Mobil yg di foto cocok pisan sama driver nya :D

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.