12 July 2017

Memaksimalkan hidup dengan theragran-M


Halo teman-teman. Apa kabar? Semoga sehat-sehat aja ya. Cuaca sekarang lagi jelek-jeleknya. Siang bisa panas, tapi malem bisa dingin banget. Cuaca yang ekstrem dan nggak menentu begini jadi rawan bikin kita sakit. Temen sha kemaren ada yang cerita kalo dia lagi agak sakit. Katanya dia kedinginan terus padahal dia tinggalnya di tempat yang panas. Padahal setau sha, dia orangnya strong. Jarang sakit.


Saat cuaca nggak menentu begini, daya tahan tubuh manusia harus bekerja lebih berat. Manusia juga harus bisa menjaga pola hidup termasuk pola tidurnya agar kesehatannya tetap terjaga. 

Sha tiap hari kerja harus berangkat pagi-pagi atau pulang malem-malem. Berangkat pagi-pagi pas dingin-dinginnya, atau malem juga pas dingin-dinginnya. Kadang ditambah angin yang berhembus cukup kencang. Mau nggak mau Sha juga harus bisa menjaga pola hidup, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup adalah hal yang paling esensial. Sha nggak mau kan waktunya kerja ternyata sakit. Yang tugasnya membantu orang sakit malah harus diobatin. Atau gara-gara sakit, kerja Sha jadinya nggak maksimal. Nggak Live to The Max lah.

Perjalanan dari rumah ke tempat kerja yang butuh waktu kira-kira satu setengah jam juga bisa memengaruhi kondisi kesehatan. Kalo nggak fit, nyetir juga jadi agak kelimpungan. Bahaya. Atau debu-debu dan asap kendaraan di jalanan yang bertebaran juga bisa jadi penyumbang  menurunnya daya tahan tubuh.

Apalagi, Sha kemaren juga baru aja mudik dari kampung halaman mama di Ngawi. Perjalanan super panjang dan melelahkan tentu saja bikin tubuh capek, mau nggak mau daya tahan tubuh juga menurun.

Cuaca bulan bulan ini emang lagi galau. Padahal ada banyak kegiatan yang pengen Sha ikutin. Selain itu juga, bulan-bulan begini waktu yang tepat buat traveling. Contohnya ke Pantai Menganti atau ke Gardu Pandang Purworejo. Tapi kalo lagi sakit, traveling pun jadi nggak enak. Pas traveling terus masuk angin. Ih. Nggak banget deh. Jadinya nggak bisa menikmati. Ya nggak?

Selain pola makan dan pola tidur yang bagus, untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga bisa dengan mengonsumsi multivitamin.

Mengonsumsi buah-buahan adalah yang paling tepat. Tidur 8 jam sehari jadi pendukung. Beberapa vitamin bisa dibentuk oleh tubuh, tapi ada juga vitamin yang harus dipasok dari luar. Vitamin D contohnya. Makanya konsumsi makanan yang sehat dan multivitamin akan sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Makan buah adalah cara alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi kadang karena kita kerja seharian, bisa aja nggak sempat beli buah. Atau pas udah beli buah, nggak tau buahnya ada pestisidanya atau enggak. Konsumsi multivitamin, kayak Theragram bisa jadi solusi paling mudah.

Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan. Jadi nggak hanya buat kita yang sehat untuk menjaga daya tahan tubuh. Tapi juga dianjurkan untuk dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang dalam masa penyembuhan.

Cukup dikonsumsi sehari sekali. Biar nggak berlebihan. Cukup cinta Sha ke aa’ Min Hoo aja yang berlebihan. Agar badan bisa tetap fit sepanjang hari. Kerja jadi maksimal, buat yang suka traveling juga menikmatin masa-masa travelingnya.

Yuk kita jaga kesehatan mulai dari sekarang. 💪💪

32 comments

  1. theragram ternyata fungsinya teh demikian penting demi sebuah kemaksimalan hidup bersosialisasi ya neng...theragram emang makjleb deh ih

    ReplyDelete
  2. beneran. cuaca ekstrim begini gampang banget bikin badan drop. saya udah ngalamin ini. gegara ngerusak pola tidur semalem doang, badan langsung gak enak. itu obatnya ada di apotek kah? pen nyari. biasanya minum vitamin c doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaga kesehatannya atuh kang.. iya ada, coba di cari aja. makannya juga di perhatiin

      Delete
  3. Iya Sha cantik ... Maya juga konsumsi multivitamin, terlebih lagi saat-saat sekarang selain cuaca yang cukup ekstrim banyak kegiatan yg mengharuskan kurang bobo nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh, nuhun di sebat cantik hehe

      iya teh, jaga kesehatan yaa

      Delete
  4. Neng Admin orang Ngawi ya..?

    cuaca ektrim yang terkadang ganas bisa menyerang siapa saja yang mengakibatkan daya tahan tubuh menjadi lemah, betul kata neng Admin sedia selalu Theragram multi vitamin untuk penambah daya tahan tubuh... namanya mirip istagram

    ReplyDelete
    Replies
    1. neng admin mah orang bandung. mama nya yang orang ngawi :)

      jadi, kalo inget instagram inget juga theragran hehe

      Delete
  5. Kayaknya saya butuh ini. Badan sering drop, apalagi kalo malam kurang tidur, hwaah... Lemes deh siangnya.

    ReplyDelete
  6. Suplemen memang penting mengingat ga semua makanan kita mengandung nutrisi yang tepat.

    ReplyDelete
  7. Ya sangat penting menjaga tubuh agar vit sepanjanh hari. Apalagi yang suka traveling butuh tambahan vitamin agar daya tahan tubuh menjadi kuat.

    ReplyDelete
  8. sayamah kalau cuaca ektrim dan takut sakit biasanya makan we sing banyak, tapi di coba ah dengan theragran agar bugar dan segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang makan aja yang banyak dan sehat. banyak bobo juga hehe

      Delete
  9. hebat nih, merangkul banyak vitamin. Biar sehat dan masa depan terjaga, terus ketemu sama idolanya ya..

    ReplyDelete
  10. agak aneh juga ya. masa di tempat yang panas kok malah kedinginan. cuaca yg gak nentu kayak gini kadang bisa jadi ancaman kalo kitanya juga nggak siap.

    ReplyDelete
  11. Baru cari multivitamin yang cocok nie kak, pagi dingin, siang panas banget trus hujan...bikin badan g fit....sepertinya minum theragran-m cocok buat menjaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
  12. Baru cari multivitamin yang cocok nie kak, pagi dingin, siang panas banget trus hujan...bikin badan g fit....sepertinya minum theragran-m cocok buat menjaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
  13. Baru cari multivitamin yang cocok nie kak, pagi dingin, siang panas banget trus hujan...bikin badan g fit....sepertinya minum theragran-m cocok buat menjaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
  14. harus selalu siap sedia thegran nih berarti, apalagi kalau di jakarta gini ...

    ReplyDelete
  15. Saya pernah konsumsi Theragran. Amat membantu badan untuk fit.

    Oya, ttg MS itu .. sudah setahun lebih euy gak jalan. Barusan die-mail sama Miro tapi gak bisa melaksanakan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sha juga ini konsumsi mak.

      sama. hehe semenjak ke bandung kirain gaada ms. taunya ada, kemaren baru di email juga..

      Delete
  16. Bener deh multivitamin yang satu ini cukup diminum sehari 1 kali aja. Bisa membantu proses penyembuhan, bikin tubuh kita semakin fit sepanjang hari apalagi kalau suka traveling. Kemasannya juga praktis ya bisa dibawa2 pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, setuju teh. kerasa banget emang faktor cuaca ini. makanya butuh multivitamin

      Delete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.