2 November 2018

Mengenal AirTrack

Belakangan ini sha lagi seneng banget nyoba-nyoba olahraga bermodalkan YouTube. Dari mulai ikutin dance new face-nya Lee Jong Suk (ini termasuk olahraga gak ya?), Yoga (yang ternyata susah dilakuin kalo sambil liat youtube), zumba sampe ikutan workout challenge.

Dari youtube juga sha jadi mulai mengenal berbagai macam olahraga yang ternyata memang banyak banget, belum lagi berbagai macam olahraga baru berupa gabungan dari dua cabang olahraga kaya Footgolf dan Snookball. Atau olahraga mirip-mirip tapi ternyata beda kaya Judo, Gulat, Sambo, Jiu Jitsu, Muay Thai, Aikido, Kurash, Taekwondo. Yang mana pengetahuan sha soal olahraga itu ternyata minim banget.


Pas Asean Games dan Para Games kemaren, mama sama bapa sha itu kan suka banget ya nontonin para atlet di TV sampe teriak-teriak heboh gitu. Coba tanya mereka nama-nama atlet yang menang dari jaman dulu, itu pasti hafal 😄 Sha jadi ikutan nonton juga dan bingung dimana serunya, kapan musti teriak heboh, dan apanya yang musti diteriakin hahaha. Karena gak mau cengo sendiri, jadilah ya cari-cari dulu infonya di Youtube.

Dari youtube juga sha dapet informasi kalau alat-alat olahraga tuh banyak banget jenisnya. Dulu tahunya barbel aja, mayanlah nambah-nambah dikit kaya dumbbell, kettlebels. Terus sha nemuin AirTrack! 

Jadi, AirTrack ini semacam matras tapi punya bahan lebih tebel dan kuat dengan ukuran yang lebar memanjang. Inflatable air track gymnastics ini isinya Air (udara), dengan cara di pompa sekitar 3 menit dan bisa bisa di lipat kembali kalau udah selesai digunain. Enaknya jadi gak makan tempat.

AirTrack menggunakan bahan Double Wall Pabric (DWF) dengan perekatnya berupa lem PVC dan kombinasi lem super korea yang bikin airtrack aman dan anti bocor. Dilengkapi dengan edging strip yang membuat permukaannya datar dan halus.

AirTrack bisa digunakan untuk apa aja? Ini yang bikin sha tertarik karena waktu liat air track mat reviews di Youtube. Bisa di pakai untuk berbagai macam aktifitas olahraga dari mulai Taekwondo dan teman-temannya yang sha sebutkan diatas, Backlip atau loncat-loncat buat anak-anak yang pasti ini bikin mereka seneng dan berasa gak olahraga. Atau senam sambil liat youtube di rumah kaya sha.

AirTrack juga bikin kita terhindar dari cedera pas olahraga. Sha sempet beberapa kali salah olahraga lalu keseleo dan jatuh kena lantai yang rasanya aduhai sekali. Manfaat utama airtrack memang menghindari cedera akibat benturan dengan lantai.

Info buat yang mau beli AirTrack lagi sale tuh di https://www.wholesaleairtrack.com/ yang asyiknya kita bisa pilih warna sendiri, bisa juga kalo mau tambah logo atau foto dan Gratis! Mereka ini bikin airtracknya handmade lho.

Ada 3 macam jenis AirTrack yang mereka jual; P1 ketebalan 10cm, P2 ketebalan 20 cm dan P3 yang ketebalannya 30cm. Wholesaleairtrack juga ngasih garansi selama 2 tahun. Great Opportunity banget kan. 

Last, olahraga memang penting banget buat kehidupan kita. Menurut sha pribadi, olahraga itu sebagai bentuk rasa syukur kita diberi sehat. Apalagi sha kerja di rumah sakit yang membuat sha selalu tertampar keras setiap hari. Rasa syukur yang bukannya hanya sekedar ucapan atau ingatan atas apa yang kita peroleh. Tapi juga berupa tindakan berupa kita menjaga apa yang sudah diberi, salah satunya sehat. Biasanya kita baru tersadar setelah sesuatu tersebut diambil, dikasih sakit. Baru deh kita berjanji buat olahraga kalau nanti udah sehat.

16 comments

  1. Asyiknya ada airtrack, olahraga jadi nyaman ga perlu takut keseleo. Kayanya bisa nih dipake buat anak aku yang lagi seneng loncat loncatan 😅

    ReplyDelete
  2. Lah aku baru denger dan baru tau ini. Kok keren sih haha.

    ReplyDelete
  3. Pengen banget bisa olahraga walopun bermodalkan liat di youtube doang. Apalagi airtrack ini tampak nyaman dan aman. Apadaya hanya bisa olahraga jalan pagi sambil gendong anak :-(

    ReplyDelete
  4. Udah macem2 aja ni ya sha jenis alat olga 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener teh, dan namanya beda2 pula padahal mirip hehe

      Delete
  5. Waah kayaknya seru nih
    Btw, aku baru denger ini loh hehe

    ReplyDelete
  6. kalau dipakai untuk tempat tidur2an didepan tivi, kira2 nyaman ngk yach mbak ?

    ReplyDelete
  7. Bisa dimakan gak yak? *pertanyaan macam apa ini :v*

    ReplyDelete
  8. saya kurang ngerti dengan olahraga air track ini
    Tapi dari penuturan artikel dan komentar, air track ini sejenis olahraga yang loncat-lancat, apa benar ya
    Belum search di google, masih kali pertama mendengarnya,maklum orang desa

    yupz, olahraga hukumnya wajib pada zaman ini karena kalau sehari saja kita tidak melakukn olahraga, maka tubuh akan lemah lesu

    Melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu, mengepel juga termasuk olahraga yang tak bisa dipungkiri mengandung manfaat bagi tubuh

    Sekarang jamannya sakit stroke, bahkan artis, penyanyi banyak yang terserang penyakit ini
    Olahraga menjadi penawarnya

    ReplyDelete
  9. Setuju banget terutama bagian "Biasanya kita baru tersadar setelah sesuatu tersebut diambil, dikasih sakit."
    Contohnya baru sadar kalau jodoh kita diambil orang lain, jadinya kan sakit *lho

    Jadi inget dulu pas masih sekolah diminta buat roll depan, belakang, pakai matras yang keras gitu nggak enak. Kayaknya kalau pakai Airtrack ini enak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha yayaaa, bisa jadi bisa jadi. makanya kudu gercep haha

      olahraga apa itu teh? hahaha jaman sha sekolah kok kaya gak ada ya wkwkwk

      Delete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.