25 November 2018

5 Aktivitas Seru di bali

Hampir tiap hari buka instagram, setiap kali itu pulalah sha selalu melihat berbagai macam foto dengan tag lokasi bali, makanan khasnya, berbagai macam hotel di bali, dan tempat-tempat hits bali lainnya. Hingga lama kelamaan, saat lihat foto lain yang serupa, sha selalu bisa menebaknya dengan mudah, ini di foto di sini dan itu di situ.

Lalu diam-diam sha merapalkan do'a, semoga suatu saat bisa mendatangi tempat-tempat itu juga. Menyaksikan langsung keunikan bali dengan kedua mata sha. Terus, seorang teman pernah bertanya: kalau nanti ke bali, mau kemana aja? Jangan bilang terserah, senyampenya di sana dan lokasi wisata paling deket yang bisa di kunjungi. Seperti kebiasaan-kebiasaan sha sebelumnya. Harus bener-bener di tentuin, nanti malah bingung di sana saking banyaknya tempat wisata.

Baiklah, ini 5 aktivitas yang pengen sha lakuin kalau ke bali:

1. Ke Bali Zoo


Sha seneng banget lihat binatang, bahkan dulu kencan pertama sha, ke kebun binatang. Hahaha
Meski gitu, sha gak pernah berani megang-megang binatang. Termasuk ikan yang mau di masak. Wkwk Kecuali kalau ada temen yang udah duluan megang binatangnya. Eh, tapi sha berani Nangkap kecoa. Makhluk yang malah di takutin banyak orang.

Bagi sha, lihat binatang itu betaah banget. Punya rasa tersendiri. Melihat hal-hal yang bikin sha penasaran dan mikirin banyak pertanyaan. Katanya, bali zoo ini salah satu kebun binatang terbaik di Indonesia. Gimana gak mupeng coba?

2. Nonton Cultural show


Udah tahu lah ya, segimana kerennya acara cultural show di bali, dari tari kecak, dance kontemporer, akrobat, dan berbagai macam performance lain. Pengen banget malem-malem nonton yang kaya gini dengan suasana syahdunya bali.

3. Watersport


Karena sha mulai bosan dengan wisata yang, datang foto-foto lalu pulang. Pengen banget liburan yang banyak aktivitasnya. Nyobain macem-macem water sport. Sha sekalinya nyobain water sport di pangandaran doang sama temen-temen kuliah. Selebihnya, tiap ke pantai gak pernah ada watersport nya karena kebanyakan main ke pantai selatan yang ombaknya gede. Bahkan ga berani berenang dan cuma basahin kaki doang. Di bali ini, sha liat banyaak banget watersport nya! Sampe pengen nyobain semua 😂

4. Spa

Even di bandung, atau pas dulu di jakarta. Sha kan selalu massage di tempat-tempat berbeda. Dan selaluu aja ada paket balinese massage. Udah nyobain macem-macem spa dari mulai massage full body, bambu sampe hot stone. Anyway, kalau hot stone gitu sha suka gak kuat, panas. Apalagi kalau di simpen di telapak kaki. Hehe Saking seringnya, sha malah sampe bisa massage mama di rumah 😄Bikin sha pengen banget nyobain massage langsung di bali dan ngerasain bedanya. Apalagi produk-produk massage nya tuh rata-rata selalu rempah-rempah bali, dll yang ada embel-embel balinya. 

5. Makan

Meski katanya agak susah nyari makanan halal di bali, tapi ini beberapa kali jadi trending di instagram yang sha follow. Sampe rasanya air liur udah netes-netes aja pengen nyobain apa yang di rekomen😝

Itulah 5 top wishlist aktivitas seru yang pengen sha lakuin di bali. Well, meski ada satu lagi. Pengen banget nyobain cruise gitu tapi kok ya mahal banget saay. Hahaha


Sha lihat tiket pesawat di www.traveloka.com dan mayan banget, terjangkau. Apalagi ada paylater. Lihat-lihat aktivitas yang pengen sha lakuin juga ada semuaa. Traveloka jual tiket wisata, tiket event, olahraga bahkan spa! Eehh, banyak promo makanan juga. Sempet liat sampe potongan 60% kemaren. Ngiler banget gak sih! Sayang, cuti tahun ini nyisa sehari doang. Siap-siap buat liburan tahun depan 😍

14 comments

  1. Aku juga pengen sha, blom pernah kemana mana daerah2 tangerang ,pandeglang aja

    ReplyDelete
  2. Selama beberapa ke Bali, belum pernah ke sini-sini sih. Ada pandangan lain deh jadinya. :D
    Cocok buat nanti honeymoon ini, Teh :p

    ReplyDelete
  3. Pengen kulinernya aku mah, Teh.
    Explore berbagai kuliner sama pantainya seru sepertinya..

    ReplyDelete
  4. Kalau saya mah kepengen ke Pulau Ubud Bali, sekalian juga jemuran2 ala orang bule, heheheh..

    ReplyDelete
  5. enakan ke pulau madura, lewat jembatan suramadu :D

    ReplyDelete
  6. Doa yg sama klo mengunjungi tempat favorit nan jauh.. Semoga mampir lagi dg orang orang terkasih

    ReplyDelete
  7. hihi masih kangen bngt sama bali yang sangat bikin aku rindu sha.. disana emang spa-nya oke banget pokonya.. enakkkk!!

    ReplyDelete
  8. salam kenal Sha, blogwalking membawaku kesini :) aku baca tulisan ini jadi kangen Bali huhu

    ReplyDelete
  9. Saya belum pernah ke Bali, padahal pengen banget jalan-jalan ke sana, apalagi setelah baca artikel di atas. Oh ya, salam kenal mbak, saya perdana berkunjung di blog ini :)

    ReplyDelete
  10. Setelah GWK kelar dibangun jadi pengen maen kesana lagi, semoga liburan semester bisa ngetrip ke sana hihihi

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.