5 April 2018 Festival City link

Melindafest 2018



Sabtu kemarin, sha menghadiri acara final melinda festival yang diadakan oleh melinda hospital di Festival Citylink Bandung.

Acaranya seru banget! liat anak-anak TK sama SD menunjukkan bakat mereka. Bahkan, hal yang awalnya sha anggap biasa aja. Macem mainin bola sambil joget-joget kok ya lucu dan gemesiiin. Dan ternyata susah! harus punya bakat dan latihan yang serius.

Sha juga sempet liat anak yang pinter banget main sepatu roda. Lompat ke panggung pake sepatu roda dong! Dan joget-joget juga :P Selain itu ada yang akting, nyanyi, model, main piano dan nari. 

Acara yang sha hadirin ini merupakan acara finalnya. Sebelumnya, anak-anak ini harus bersaing dengan 700 peserta kemudian masuk dalam babak semi 150 peserta dan 50 anak yang masuk final sabtu kemarin.

Sha nonton sampe akhir dan lihat pengumuman pemenangnya. Dengan juara 1.2.3 dan favorit untuk kategori TK dan SD. serta juara harapan untuk kategori SD.

Sha duduk deket anak-anak yang lagi pada menanti pengumuman. Well, meskipun mereka kalah. Mereka mampu bersorak sorai saat temannya menang lho. Keren banget kan!

Dari juara-juara diatas, yang paling sha suka tuh Kimberly Michelle Olivia yang jadi juara 1 kategori TK dengan bakat catwalk dan sulap. Selama di panggung, ngegaya terus. Lucu banget! sempet di wawancara juga sambil bawa-bawa kelinci, waktu di tanya pas sulap kelincinya kemana? diumpetin dalem box! ahahaha anak-anak tetep anak-anak ya, jujur banget 😊


Dan untuk juara 1 kategori SD nya itu Sarah Maria Panggabean dari SD yahya. Sarah ini bakatnya main piano. Waktu main, sha liat banget karena sarah dapet nomor tampil terakhir 50. Selain bahasa inggrisnya yang bagus (waktu perkenalan di panggung pake bahasa inggris). Main piano nya juga bagus. Sarah main piano dari umur 3 tahun dan tiap hari latihan. Hasil gak akan ngebohongin kerja keras ya 😊

Juara 1 kategori SD ini akan diberangkatkan ke bangkok untuk mengikuti ajang "International kids of the year 2018" bulan april ini. Melindafest ini memang ajang yang sangat bagus, karena selain melihat bakat dari sisi Intelektual (IQ) juga dari emasional (EQ). Penilaiannya diberikan dari gugup tidaknya bicara di depan banyak orang. Melindafest diharapkan mampu mengembangkan bakat anak-anak dan nilai kreativitas agar terasah dengan baik.

Melinda Hospital berharap mampu menjadikan para peserta sebagai penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

28 comments

  1. asik yach mbak lihat2 anak2 kecil menunjukan kemampuannya. Tapi ngomong2 ngk ada lomba yang khusus orang dewasa disana ?

    Gambar diatas ada penampakan bidadari sedang main hape ya Mbak, atau mata saya saja yang salah lihat, heheheh.... :)

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk lucu ya ekspresinyaa.
    Ekspresi anak kecil kalo pas di foto tuh lucu lucu haha

    ReplyDelete
  3. Ihh kecil-kecil cabe rawiitt xD
    kecil gitu udah pede banget, gimana gedenya ya?
    Semoga bisa jadi ambassador yang berkualitas hehehe.

    ReplyDelete
  4. ajang yg seru dan keren,
    masih kecil prestasinya mantap

    ReplyDelete
  5. Ini sebenarnya ajang keren. Membuat mereka bisa tampil percaya diri. Jadi ke depannya bisa membuat ereka mendalai bakat-bakatnya

    ReplyDelete
  6. Gila, kalah jauh sama anak SD ini. Kecil-kecil udah mau terbang ke Bangkok aja :D

    ReplyDelete
  7. ngidam apa yah ibunya hehe anaknya kayak gitu

    ReplyDelete
  8. Masih SD udah keren, nggak kayak gua SD dulu, kalau nggak jahilin teman, ya bikin guru marah ckck

    ReplyDelete
  9. Saya paling suka lihat anak kecil main piano. Jadi pengen belajar piano juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga nih mas DB, tapi belum terlalu mahir buat main piano.. wahh kecil kecil dah bisa nih jago :v

      Delete
  10. Waaah yang juara 1 jago catwalk dan sulap mba? Keren banget yah. Pasti ngegemesin deh. Hehe.

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.