22 February 2018

Connecting your life


Apa yang paling dikangenin dari rumah saat ngerantau? Sha otomatis jawab "Masakan Rumah!" Rasa-rasanya udah expert banget karena 1/3 hidup sha dilalui dengan merantau. 8 Tahun gak tinggal di rumah, dari mulai asrama, kos bareng temen sampe kos sendirian. Dan itu juga jawaban nomor satu di salah satu survey acara televisi.

Begitu juga kata Kaesang, salah satu alasannya mendirikan Madhang karena masakan rumah adalah yang paling dirindukan. Kadang kita kalau ditanya masakan paling enak adalah masakan ibu di rumah. Biarkan orang lain juga merasakan enaknya masakan ibu kita. Selain itu, juga memberikan kesempatan kepada ibu rumah tangga untuk bisa menghasilkan rupiah dari rumah.  Madhang dalam bahasa jawa berarti makan.

Sha menghadiri peresmian kerja sama antara madhang dan paytren. Salah satu inovasi terbaru karena aplikasi paytren yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk membayar banyak hal "(pulsa, token listrik, bpjs dll) juga menjadi wadah bagaimana madhang di pasarkan ke khalayak luas.


Hari itu, paytren juga meresmikan kerja sama dengan Grab. Lengkap sekali bukan? pesan madhang lewat paytren dan dikirim dengan grab. Perpaduan yang pas.

Dengan adanya dua fitur baru, aplikasi paytren pun di upgrade menjadi paytren 5.0 yang menurut sha sendiri udah bagus. Selain membantu kita dalam banyak hal, juga membantu perekonomian para ibu rumah tangga 😊


Sha juga di kasih kesempatan untuk mengikuti tanya jawab ekslusif di ruangan khusus. Mendapatkan cerita inspiratif bagaimana madhang, grab dan paytren bisa berkembang. Bahkan tak hanya di Indonesia, tapi juga di beberapa negara tetangga.


Last, foto-foto bareng temen-temen blogger. As always yaa, mereka mewarnai hidup sha. Berkat nulis-nulis di blog jadi kenal, ketemu, ngobrol-ngobrol. Sehat-sehat dan sukses ya 🙏

31 comments

  1. Salah satu yang membuatku suak dengan Kaesang adalah, dia mengikuti jejak ayahnya menjadi interpreneur. Salut dengan sosok-sosok seperti dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ketika sang ayah terjun di dunia politik, Kaesang tetep di jalur enterpreneur, dan nggak ikut-ikutan mainan politik. Wkwk

      Delete
    2. sha juga pgn ikuti jejaknya. Tapi masih belom ada keberanian hahaha

      betul tuh mas, makin keren aja ya. mana lebih muda dari sha haha

      Delete
  2. pasti banyak dapet inspirasi dan motifasi diacara tsbt, topp

    ReplyDelete
  3. wahhhhh seru yach Mbak bisa ikutan acaranya....bisa fhoto2 lagi.

    Dari info mbak saya baru tahu kalau ada kolaborasi antara Madhang, Grab dan Paytren, sebuah kolaborasi yang menguntungkan Konsumen, karena lebih praktis, Btul begitu Mbak ?.... :)

    ReplyDelete
  4. Mantap juga ya mba paytren bisa gabung sama grab ditambah madhang, hehe

    ReplyDelete
  5. Wah keren ini, semakin banyak startup indo yang mulai bersinergi satu sama lain. Mantap ini, soalnya kalo nggak kayak gini, yang ditakutkan nanti pasar indo didominasi oleh startup dari luar, efeknya yang lokal nggak bisa bergerak leluasa dan kurang terekpos....alus pisan!

    ReplyDelete
  6. Malah bikin bingung wkwkwk tapi bagus sih semoga paytren terus berkembang, aamiin

    ReplyDelete
  7. Rame amat yang ikut. Hehe
    Jadi madhang ini aplikasi buat pesen masakan rumah yang dimasak oleh ibu rumah tangga ya?

    ReplyDelete
  8. Saya mau pesen orek tempe nanti
    Kalo jauh dari rumah itu memang yg di rindukan selain kucing kesayangan juga masakan EMAK.
    Meski kadang keasinan, tapi itu lah bumbunya. hahahaha
    Paytren semoga sukses selalu, karena pendirinya Idola saya..

    ReplyDelete
  9. Wah paytren keren banget, mau dan bisa bekerjasama dengan grap. Peluang yang sangat menjanjikan.

    ReplyDelete
  10. Betul banget. Masakan ibu memang juara. Kalo habis pulang pasti bawa bekel masakan ibu buat dijalan dan pas nyampe rumah.
    Btw madhang sdh hadir dimana sajakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa, sha juga tiap pergi2 selalu gitu. bahkan tiap hari di bekelin makan ke kantor :)

      setau sha kemaren di semarang mas :)

      Delete
  11. Sha...
    Saya OOT ya.
    Beberapa malam lalu saya mimpiin Sha yang membuat salah satu blogger kece dan populer patah hati. Saya bangun sampe ketawa sendiri. Kok aneh bisa mimpi begitu? Tapi saya juga jadi mikir. Jangan-jangan emang bener ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak sitiiii mimpiin sha? aaaw, so sweeet. Kita belum pernah ketemu dan mimpi sha? duuuuuh :)))

      wah, gak tahu itu mah. Hati orang siapa yang tahu. Tapi, apa iya ada yang naksir ama sha hahahaa

      Delete
  12. Iya.
    Di mimpi itu saya kek penonton gitu.
    Melihat Sha nolak si dia yang akhirnya jadi patah hati. Wkwkwk...

    Wajar Sha kalo banyak yang naksir.
    Senyum Sha itu bikin hati adem. Nyessss. Untung saya perempuan, kalo laki-laki sudah pasti naksir juga sama Sha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi, siapakah dia yang sha tolak? hehehee


      wuawuawuaaa, hidung sha kembang kempis nih wkwkwwkwk bisa aja mbak siti mah :)

      Delete
  13. sering transaksi pake paytren kalau lagi beli pulsa sama token.

    oh ya jadi madhang itu bukan nama tempat makan yang di berdiriin sama mas kaesang mba?? tapi lebih ke app buat para ibu ngejual masakan rumahnya?? iya ndaan mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mayan ya, cepet transaksinya :)

      iya, semacam aplikasi gitu bay :)

      Delete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.