19 June 2018

Tips Membeli Produk Televisi model LCD Terbaik



TV LCD saat ini menjadi pilihan produk TV terbaik untuk kebutuhan di rumah karena memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan jenis TV biasa seperti tabung. Saat ini harga TV LCD pun sangat beragam sekali tergantung dari spesifikasi, ukuran dan fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh suatu brand atau merk tertentu. Begitu banyaknya tipe dan juga merk yang ditawarkan, maka penting bagi setiap orang yang berencana untuk membelinya agar mengetahui beberapa tips berikut ini sebelum membeli produk - produk TV LCD yang saat ini tersedia di pasaran:


1. Banyaknya merk yang hadir menawarkan produk TV tersebut, maka penting untuk setiap orang agar dapat memilih merk yang sudah dapat dipercaya oleh banyak orang. Hal ini karena merk TV pun menjadi suatu jaminan kenyamanan dan juga keamanan. Merk berkualitas bahkan menawarkan sistem jaminan garansi yang terbilang lama sekali sehingga jika terdapat suatu kecacatan pabrik, maka produk bisa langsung ditukarkan dengan unit TV baru. Berbeda dengan merk TV abal - abal dimana penawaran garansi hanya dalam waktu singkat.

2. Untuk perbandingan bagi anda yang berencana beliLCD TV, anda pun bisa memilih tipe berbeda karena setiap tipe ditawarkan dengan fitur, spesifikasi, dan juga harga yang berbeda - beda sehingga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing - masing. Anda bisa juga melakukan perbandingan harga dengan cara memilih brand - brand TV tertentu untuk nantinya dipertimbangkan harga yang ditawarkannya agar anda bisa mendapatkan penawaran yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan masing - masing.

3. Saat ini telah hadir berbagai macam jenis TV LCD yang menawarkan segudang fitur yang sangat menarik. Semakin banyak dan juga semakin canggih fitur yang dimilikinya maka harganya pun akan semakin tinggi. Ada baiknya anda sesuaikan fitur tersebut dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki. Karena bisa saja setiap fitur yang disediakannya tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda.

Itulah 3 tips bermanfaat untuk anda yang saat ini brencana membeli sebuah TV LCD untuk kebutuhan di rumah. Salah satu merk TV LCD terbaik yang bisa anda pilih adalah Panasonic dimana brand tersebut sudah dikenal oleh banyak orang sebagai brand berkualitas dengan beragam tipe dan seri yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing - masing.

15 comments

  1. Kalo tv LED, apakah tips diatas juga bisa diterapkan teh?

    ReplyDelete
  2. Iya nih sekarang lagi demen tv lcd dimana-mana. Ada niatan pengen beli tapi bingung pilih yang mana soalnya hampir semua fiturnya sama apalagi sekarang sudah banyak tv yang bisa langsung internetan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu sha juga bakal pilih yg bisa internetan biar bisa streaming film :P

      Delete
  3. Idaman banget ini nonton pake LCD TV layar lebar. Apalagi pas ada Piala Dunia kan. Mantep

    ReplyDelete
  4. TV LCD memang jadi pilihan yang tepat dibandingkan model tv lainnya. Apalagi untuk menonton piala dunia

    ReplyDelete
  5. Itu foto yang di atas foto di kamar Sha ya? Wow! Cantik sekali. Kalau saya yang punya kamar secantik itu, bakalan jarang keluar kamar deh, heheheh.

    ReplyDelete
  6. Yang pasti beli tv yang garansi nya jelas, mudah claimnya. Hehe.
    Betul kata mbak Isha, mending beli yang merk nya jelas biar pasti kualitasnya.
    Kalo beli yang merk aneh, tar lagi asik nonton horror, setan nya malah keluar dari tv. Hahaha

    ReplyDelete
  7. Saya rasa jaman now ga ada lagi orang yg punya TV tabung ya sha?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, udah wafat kayaknya. meski di beberapa rumah sempet liat. Tapi itu pun pasti jadi tv kedua :D

      Delete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.