27 October 2017

First time on air at festival film bandung



 Tiap kali nonton acara on air di TV, selalu penasaran. Kalau iklan, acaranya tetep jalan atau gimana? terjawab sudah salah satu pertanyaan receh dari kecil.

Jadi, dua minggu lalu itu sha ke jakarta bareng temen-temen blogger buat ngehadirin acara Festival Film Bandung 2017.




Sha udah pernah bahas soal nominasi Festival Film Bandung 2017 di postingan blog sebelumnya. Sha berangkat dari rumah ba'da subuh. Hampir aja telat karena pas nyampe yang lain udah pada naik bus. Karena weekend kali ya, jam setengah sembilan pagi udah nyampe di studio 6 SCTV.


Waktu on airnya masih lama, yang lain pada ganti baju terus dandan di bus. Sha sendiri sejujurnya ga gitu bisa dandan. Make up pun cuma punya beberapa. Di tawarin buat di make up.in sama teh yashinta, dan sha jadi cantik dong. hihihi Hatur nuhun ya teh 😊


Jam 12 siang kita udah masuk studio, sha duduk sebelahan ama teh nchie hanie, beberapa kali nengokin artis ganteng di belakang. Hahaha Emang ya, aura nya aja udah beda. Terus sha udah di kasih tau panitia kalau ada semacam percikan api gitulah di deket panggung, jangan kaget ya. Ternyata, pas kejadian tetep aja kaget. Hahaha entah karena lagi ngelamun dan ga fokus. Bodor bangetlah.


Ternyata, on air itu ya kaya gitu. Kalau iklan, acaranya berhenti dulu. Ada yang ngasih arahan buat semuanya. Teh nchie sampe fotoin akang2 yang super aktif dan bagus kerjanya. Emang bagus sih, dia yang ngarahin segala hal di lapangan. Keren banget ya! Dulu, sha pikir hal-hal yang kaya gini tuh jauh banget. Cuma ada di TV. Dan menyaksikan langsung apa yang ada di balik TV itu suatu pengalaman besar banget buat sha. Padahal dari dulu sha beberapa kali ada kesempatan buat ngehadirin acara on air tapi ga pernah bisa hadir. Alhamdulillah, kali ini takdir mengijinkan. Makasih buat Forum Film Bandung atas undangannya 😊

Sha menikmati banget acaranya, sampe sore. Kemaren dari jakarta jam 4 sore, nyampe bandung jam 9an. Mayan juga padahal ga gitu macet πŸ˜ƒ

Kalau temen-temen udah pernah nonton acara secara on air juga? cerita-cerita dong 😊

34 comments

  1. oo ketika iklan itu ada arahan ya dari koordinator penonton gitu ya.. kalo aku pikir ada artis yg perform gitu ketika iklan, karna ekslusif gitu jadi ga ditayangin.. hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hehe kirain artisnya tetap action iklan jalan
    walah baru tahu Sha
    seru bisa ikutan acara gini ya

    kok ngintip ? Samperin atuh hihi

    ReplyDelete
  3. Selamat ya sha.. udah ngalamain acara on air, saya juga pernah 2x dulu banget waktu acara cepat tepat TVRI dan belum lama ikutan cara sahur TRANS TV, pengalaman mengesankan saat harus antri tiket yang jumlahnya gak ketulungan...

    ReplyDelete
  4. Wih ketemu aa Eza dong ya, kirain acaranya di bdg, aku ga sempet nonton cz dah lama g nonton tv sejak ada bocil. Kalo dulu ak sempet diundang jadi bintang tamu acara Kiss di Indosiar hahah bentar sih tapi mayan sempet masuk tv

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nyoba cantik.. pengwn siii suatu hari nanti bs liat on air yaaa

    ReplyDelete
  6. wah on air, pasti seru banget yaa :D aku blm pernah ikutan acara yg on air gini~

    ReplyDelete
  7. Wah seru nih kayaknya acaranya!... sayang kemarin gak bisa dateng... coba aja kalau bisa hadir disana ya!

    ReplyDelete
  8. Cita2 saya sih masuk tipi jadi penyiar, sha.. Tapi gak kesampaian lha wong suara saya cempreng, haha. Kalau main2 ke studio tv jg belum pernah...pengen ada yg ajak in. Seru yah bs liat yg ganteng2,,, eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah ya? mbak tha emang cocok kok jadi penyiar :D cempreng bisa diakalin pake mic kan ya? sekarang kan canggih banget.

      liat yang ganteng2 bagus tuh buat ibu hamil. hehehehe

      Delete
  9. ini pertama kalinya aku mampir kesini kak... lucu banget penceritaan blognya..
    pasti seneng banget ketemu artis-artis..
    kalo pas pengarahan pas iklan gitu kita nya dengerin aja ya kak? kalo iklannya panjang yang sampe 10 menit gitu bosen juga ya pasti

    salam kenal ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih :)

      iya, mayan. haha foto2 ajaaahh :D

      salam kenal juga :)

      Delete
  10. entah kenapa baca post yg ini aku tertawa lepas yah

    ReplyDelete
  11. Cie teteh kesenter tipi gak? Wkwk masuk tipi masuk tipi. Kalo saya juga pernah dateng ke acara on air. Tapi gamau cerita ah. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk dong, selewat doang hahaha

      ya gapapa, sha ga maksa wkwkwkw

      Delete
  12. Belom pernah. Aku belom pernah nonton acara tv secara on air :D itu foto yang bagian ngintip yang ganteng-ganteng lucu deh ekspresinya hihihi

    ReplyDelete
  13. Oh, kirain pas iklan, duduk manis sambil ngobrol2 sama sebelah, hehe

    ReplyDelete
  14. Gak pernah nonton film atau tv lagi sekarang wkwkw. Emang gak terlalu suka sih

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.