20 February 2019

Supermoon


Pagi ini sha terbangun oleh suara hujan
Sha berdiam diri selama 4 menit
sha keluar kamar mengambil handuk
sesaat itu pula sha melihat bulan purnama bersinar terang dari kejahuan
di kelilingi langit hitam yang pekat tanpa bintang
sha teringat kata-kata Lee Jong Suk dalam drama terbarunya yang sha tonton beberapa hari lalu
alih-alih mengatakan aku mencintaimu
Natsume Sōseki bilang bulannya indah
lalu sha membisikkannya dalam hati
bulannya indah, pada diri sendiri


11 comments

  1. Replies
    1. udah sha tambahin bulan, tapi bukan pas supermoon sih. Ini bulan semalam

      Delete
  2. Iyaaa. Ada temen yang sempet motret, pake hape doang, jadinya bisa bagus banget.
    Aku nyobain, pake hp juga, sayangnya gagal :(

    ReplyDelete
  3. Emang ada supermoon tah ya? Tapi emang beberapa hari lalu bulan purnama sih, hahaha..

    Ini btw tulisannya pendek, tapi baghus lho..

    ReplyDelete
  4. tumben pendek amat ini tulisannya. he he. ini membahas fenomen YG TERJdi bbrapa watu lalu kan super moon . jarak bulan ke bumi makin deket aja nie. da apa ye? tapi ini momen bagus buat lihat ciptaan Allah SWT yg begitu indah nyatanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha akhir-akhir ini belum posting apapun ben. kasian blognya berjamur. sekepikirannya aja hehe

      Delete
  5. Ga ngeuh padahal tiap malam pipis sambil liat langit heheh

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.