1 February 2019

I miss you so much


I miss you so much, sha ngulang-ngulang lirik ini sambil nyanyi. Salah satu lirik di lagu beautiful nya wanna one. Sejujurnya sha agak malu nulis ini di usia sha sekarang. Tapi sha ingin menyimpan perasaan sha beberapa minggu terakhir ini. Mungkin, suatu hari nanti sha bisa mengingatnya kembali dan merindukannya 😊


Sha udah cerita kan dari beberapa bulan terakhir ini sha seneng banget nonton undernineteen? Nah, pas awal tahun kemarin favorite sha, Choi soo min ngelakuin kesalahan karena lupa lirik. Sha anggap ya manusiawi aja ngelakuin kesalahan dan sempet kesel waktu baca subtitle nya, di bilang seolah-olah dikutuk di bagian itu. Sha scroll instagram dia aktif terus kan. Ternyata pas next episode dia dikeluarin karena sering ngelanggar aturan. Dan bikin sha heart breaking banget, hampir tiap hari selama beberapa minggu setiap pagi sha ngerjain tugas-tugas sambil dengerin rap nya dia di soundclouds.

Sha akui sih kalo sha ini gampang berubah-ubah dalam hal lagu favorit. Bisa dalam hitungan minggu bahkan hari. Jadi, kalo sha udah seneng satu lagu tuh bisa di puter sampe ratusan kali. Kalo nemu lagu baru yang nyentuh hati, ya ganti lagi. Kalo berminggu-minggu tetep suka berarti lagunya emang nyampe banget ke hati sha 😀

Gegara kasus patah hati choi so min itu sha jadi males mau ngelanjutin nontonnya. Belum lagi gegara Alhambra yang endingnya bikin greget. Terus pas lagi scroll gitu nemu berita kalo wanna one mau bubar dan ngadain konser therefore akhir bulan Januari. Akhirnya sha mutusin buat nonton produce 101 season 2.

Berawal dari 101 orang yang ingin meraih mimpi buat dapetin 11 kursi debut. Sampe Akhirnya kepilih 11 orang itu dan debut sebagai wanna one.

Acaranya ada 11 episode yang satu episodenya itu 2-3 jam dan sha tamat nonton dalam 3 hari 👏
Dan selama itu hati sha malah terbawa kembali sampe sha nonton ulang wanna one go yang ada 4 season (udah di tonton semuanya) belum lagi episode jeju, x-con, I.P.U, dan sekarang merambah ke variety show yang mereka datengin juga. Dalam seminggu sha nontonin itu semua! Rekor banget dalam sejarah nonton sha 😀

Sha gak nyangka banget kalo selama ini mereka memberikan sesuatu yang sangat besar bagi diri sha. Percaya gak, sha sampe nangis scrolling konser therefore mereka. Ah, sampe bingung ngungkapinnya pake kata-kata.

Uljima. Uljima. Kata itu bergema di hati sha. Pas sha mau tidur malah nyempet-nyempetin nyebut nama-nama mereka coba.

Perjuangan mereka dari awal, perjalanan mereka, membersamai di jalan yang berbunga. Mereka membuat hari-hari sha yang di penuhi dengan senyuman, tawa, sampe air mata.

Quotes dari ucapan mereka yang sha hafal. Biasanya sha kalau nonton, oh kata-katanya bagus. Dihafal lalu terlupakan. Gatau kenapa kata-kata mereka keinget terus. Kata-kata kang Daniel di wanna one go x-con pas ngobrol sama woojin "saat kamu menyukai seseorang dan dia menyukaimu, Itu adalah keajaiban" atau pas konser x-con "hari ini dari pada selamanya" juga banyak kata-kata lain yang sha ingat. Adegan-adegan mereka, tawanya, jailnya.

Sebagai wannable yang sedih karena mereka bubar namun tetap mendukung mereka berkarir di jalan masing-masing. Sebagai seseorang yang bahkan mereka aja gak kenal sha tapi mereka berhasil membuat sha tersenyum hanya karena liat mereka muncul di timeline sha. Menginspirasi sha dalam banyak hal. Sha juga ingin suatu saat ada seseorang yang mengenang sha dan tanpa sadar tersenyum seperti sha saat ini.

Ah, masih banyak yang pengen sha tulis. Ngobrolnya harus sesama wannable biar bisa berbagi perasaan sebagai fangirl. Well, meskipun mereka bubar. There are always in my ♥ jeojang 😍

14 comments

  1. Wah saya ga mudeng.. Tapi mbak-nya cinta sekali sepertinya dengan jeojang ini.. Saya taunya Samyang rasa Jjajang 😥

    Insyaallah mbak-nya bisa juga jadi inspirasi dan membawa kebahagiaan buat yang lainnya, aamiin..

    ReplyDelete
  2. Er... ini, kekoreaan ya :'

    Saya, nggak begitu ngerti sih, jadi, cuma bisa bilang...

    SARANGE OPPAAAAAA CINCAYOOOOOOO CINCA CINCAAA wgwgw

    ReplyDelete
  3. Aku ngga kenal yg sha ceritain, tpi mis youu too aja deh hehhe

    ReplyDelete
  4. The power of influencer ya kira-kira, Teh?
    Seperti yang dulu teteh pernah bilang kalau artis itu emang auranya berbeda, mungkin salah satunya ya karena kemampuan mereka untuk memengaruhi kehidupan orang lain. The power of influencing.

    ReplyDelete
  5. emang gitu sha kalo ngefans sama artis, meski kita gak kenal tapi bisa menginspirasi lewat karyanya :)

    ReplyDelete
  6. Fangirl wanna one di Indo sepertinya banyak. Korea-korea saya kurang tau wkwkwk. Kenapa wanna one mau bubar?

    ReplyDelete
  7. Aku tidak terlalu ngikutin sih musik korea,

    Tapi iya sayang jg kalau menang sudah besar gitu namanya harus bubar.

    Btw muka orang Korea itu mirip-mirip semua apa mereka saudara halilintar mungkin 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena masa kontraknya abis.

      engga ah, beda2 kok. Coba di lihat lagi hehe

      Delete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.