1 December 2018

Hujan gak bikin galau berkat 4GPlus Indosat Ooredoo


Halo, selamat datang bulan desember. Bulan yang namanya disematkan ke dalam nama sha. Desfriani. Pagi ini diawali dengan angin dingin dan awan kelabu. Sha ditemani oleh lagu breathe nya Lee Hi di album Seoulite saat menuliskan ini, semakin menambah kesan galau saat memulai hari bukan?

Nugungaui hansum
geu mugeoun sumeul
naega eotteohge
hearil suga isseulkkayo
dangsinui hansum
geu gipil ihaehal seun eopsgettjiman
gwaenchanhayo
naega anajulgaeyo

Lirik lagu diatas yang kurang lebih bercerita tentang seseorang yang akan terus merangkulmu saat napasmu terasa berat. Entah apapun itu masalahnya. Tetiba mengingatkan sha pada kejadian pagi tadi saat membuat sarapan, ketika pembawa berita menceritakan satu pembunuhan lalu beralih pada pembunuhan lain. Sha berpikir apakah perasaaan-perasaan seperti dalam lagu udah gak ada? Sha melihat mama dan teringat ucapannya saat menonton acara TV yang lain "Orang baik, jauh lebih banyak dari itu"

Lagu berikutnya yang terdengar dari headphone yang sha pakai sekarang: Starry Night, Crusial star. Okay, sha gak tahu lagu ini tentang apa. Cuma sha suka banget sama rapnya. Next playlist sha: Sofa - Crush yang dinyanyiin sama Ji Jin Seok.

Lagu sofa ini udah sha ulang-ulang ratusan kali dalam seminggu, semenjak sha nonton under19 secara streaming. Sha bahkan sampe download bagian part nya dia buat di ulang-ulang, suaranya yang merdu bikin sha merasa ah, lagu seperti ini yang sha suka.

Sha memutar kembali ingatan saat streaming acara tersebut di tengah hujan deras. Cuaca dingin dan bikin galau tapi sha malah merasa sebaliknya. Begitu semangat dan rasanya ada sesuatu yang menggerakkan hati. PSha melantunkan lagu we are young keras-keras dari dalam kamar, diikuti dengan nada nanana karena sha gak hafal lirik lagunya. Di balas dengan tawa keras adek dari kamar sebelah.

Berkat 4Gplus Indosat Ooredoo sha bisa merasakan semangat membara dari perjuangan para trainee dalam mencapai tujuan mereka untuk debut. Tertatih-tatih, melakukan kesalahan, menebus kesalahan dan terus menerus mencoba menjadi yang terbaik. Merebut 9 kursi debut dari 57 peserta yang tergabung. Sinyal kencang tanpa tertatih di tengah hujan deras bikin sha seneng karena gak perlu nunggu buffering buat streaming dan dengerin musik. Sha bisa mengandalkan 4Gplus Indosat Ooredoo untuk internetan lebih seru, lancar dan stabil.

Apalagi saat ini Jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo sudah bisa di nikmati di berbagai daerah di Indonesia. Coba cek aja cakupan wilayah 4Gplus Indosat Ooredoo di http://im3ooredoo.com/4gplus Apalagi sekarang sha pake paket unlimited, bisa streaming banyak film dan dengerin lagu sepuasnya tanpa perlu download. Kalau sha sampe download lagu/film, itu artinya sha udah sukaa kebangetan sama film/lagu itu.

Balik lagi ke kejadian tadi pagi, waktu sha nonton berita-berita itu bapak juga sempet berkomentar sambil mengambil segelas air minum. Apa gak ada berita positif yang bisa di tampilkan di TV? Itulah kenapa berinternet sekarang lebih menyenangkan karena bisa pilih-pilih informasi yang bagus.


Lagu terakhir yang sha denger hari ini: You don't want no problems, want no problems with me. Pull up, they be like, "there he go!" lagu terakhir yang mengawali hujan deras di Bandung siang ini. Well yeah, selamat datang desember. Sha siap menyambutmu dengan kisah-kisah yang baru. Here: a little selfie for you!




32 comments

  1. Pinjem payungna, Teh. Hujan d.Jogja ayeuna :D
    Salah fokus sama tanaman yang jadi background foto. Itu namanya apa ya, Teh? Lupa eung.

    ReplyDelete
  2. Playlistnya lagu Korea semua dan nggak ada yang mudeng. Lagu Korea taunya cuma Du du du du-nya BlackPink. Hahaha.

    ReplyDelete
  3. Sha, saya pinjem payungnya dong. Disini lagi musim ujan. hehe

    ReplyDelete
  4. Kadang-kadang pas ujan ada loh sinyal hilang tanpa alasan ahahhahaha

    ReplyDelete
  5. Wah di Jogja lagi cerah ini, Teh. :)
    Mau ada orang jahat, saya tetep ingin jadi orang baik aja :)

    ReplyDelete
  6. info bekasi hari dilanda hujan, meski itu sebanyak kenangan 🤣

    ReplyDelete
  7. Saya juga pengguna operator tersebut. Dan memang memuaskan. Bolehlah saya pinjam payungnya?

    ReplyDelete
  8. Bandung sedang dilanda hujan saat ini, paling cocok ditemenin mi rebus pake cengek biar ga galau terus sambil stalking mantan, ea eaea

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti suami marah atuh teh hahaha

      duh, teh juaraaa eta mah. Tambah baso sama sosis

      Delete
  9. TVRI bagus2 programnya. Net ya masih lumayan. Tapi matiin aja ya, lebih seru berseluncur di internet emang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, langganan tuh teh nntn TVRI. Kuis siapa berani biasanya malem2 sambil ngobrol seru sama drama cina setelah itu. Tapi sekarang jadwalnya sering berubah2 gitu. Di tungguin malah gak ada.

      Iya emang, di internet lebih seru teh :D

      Delete
  10. Waduuuuh Playlist nya euy. Hehehehe
    Pas banget atuh hujan2 gini mah tp koneksi tetap lancar jaya

    ReplyDelete
  11. Salfok ke payung nya kayak drama korea Love Rain ih

    ReplyDelete
  12. Bagaimanapun kalau hujan aku pasti baper, eh mager.
    Btw, Sha... Aku gemas pengen nyubit pipimu. Imut sekaliiii, apalagi udah buka behel mah tambah cantiiik.

    ReplyDelete
  13. Sama, akupun lebih betah di internet daripada di TV sekarang. Kalau TV aku paling nonton film aja di TV kabel, hehehe. Btw, Indosat hebat ya, pernah coba dan koneksinya emang bagus :)

    ReplyDelete
  14. Playlist aku cuma Exo sama Suju.
    Hahhah~
    Dan beberapa OST drama siih...tapi hanya di laptop.

    Selama perjalanan, butuh koneksi internet cepet juga...buat spotify.
    Pakai ooredo memang ngebantu banget yaa, Sha.

    ReplyDelete
  15. Iya nie.. berita positif langka ya.. haha.. bahkan judul " pagi -pagi happy " isinya gak happy.. 😂😂😂 , " happy kamu dimana ? "

    ReplyDelete
  16. Saya ngak konsen baca artikel 4GPLUS INDOSAT OOREDO-nya Mbak, abis terkagum dengan foto model yang ada di dalam artikel diatas, :)

    ReplyDelete
  17. asik pakee indosat ooredo walaupun hujan hujan tetep bisa eksis karena sinyalnya kuat ya say hehehee.. mau donk pinjem payung cantiknya heheheee

    ReplyDelete
  18. Iya nih, kadang hujan membuatku tak bisa menonton Youtube dengan lantjaar. harus upgrade ke 4G nih kayaknya ya.

    ReplyDelete
  19. Berhubung hp im3 belum 4G kayaknya aku mau pindahin simcardnya ke hp baru biar bisa upgrade 4G biar bisa lancar jaya dengerin lagu korea kesukaan kayak kamu hahaha

    ReplyDelete
  20. Nomer gw Indosat mbak. Tapi kalo abis ujan sinyalnya langsung ikut melempem tersapu hujan. Di situ saya merasa sedihh....

    #hatikusetruk

    ReplyDelete
  21. kalao aku suka nonton RTV. acaranya anak2 padahal aku sudah 23 YO. wewwww ... ada drama korea juga dulu banyak awal2 RTV tenar.

    ReplyDelete
  22. waits, .... behelnya sdh dicopot yak? keren ... makin ..............

    ReplyDelete
  23. indosat memang lebih irit
    kuota lebih besar
    tiap bulan juga saya free dari kakak
    alhamdulillah bisa buat berselancar

    ReplyDelete
  24. Huaaa playlistnya kutak tahu semua, Sha hehe. Ketinggalan emang aqutu 😆

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.