23 October 2019

Liburan Makin Hemat dengan Promo Kartu Kredit BCA Hotel


Menginap di hotel membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semakin bagus jenis kamar yang dipesan, harga yang dibayar pun akan semakin mahal. Tapi, dengan adanya berbagai promo kartu kredit BCA hotel, biaya staycation pun bisa dihemat.


Bila kita ingin melakukan staycation dengan harga yang lebih terjangkau dari yang seharusnya kira bayar, membaca artikel ini adalah pilihan yang tepat. Karena, di sini akan diulas tentang berbagai promo hotel kartu kredit yang berlaku di tahun 2019 berikut dengan syarat dan ketentuannya. Apa saja? Simak semuanya di bawah ini

Diskon sebesar 20% di Arch Hotel Bogor

Bogor adalah salah satu kota yang penuh dengan wahana menarik sehingga layak untuk di kunjungi. Agar lebih puas menjelajahi Kota Hujan ini, jangan terburu-terburu pulang.

Disela-sela waktu kunjungan, menginaplah di Arch Hotel Bogor. Selain tempatnya indah, ada pula penawaran menarik berupa potongan harga sebesar 205 dari harga yang tertera untuk jenis kamar.

Syarat dan Ketentuan:
  • Promo ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA dengan batas akhir sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020
  • Karena bersifat tunggal, maka penawaran ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.
Lokasi

Promo diskon hotel ini hanya berlaku di Arch Hotel Bogor yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 255, Bogor-Jawa Barat.

Potongan Harga hingga 10% di Tauzia Hotel

Berikutnya, kita akan mengulas tentang promo kartu kredit BCA Hotel Tauzia yang sangat menarik. Mengapa dikatakan menarik? Karena selain menawarkan potongan harga yang cukup signifikan, yakni 5-10% dari harga kamar yang tertera diwebsite resminya, cakupan hotel di mana promo ini berlaku pun sangat luas. beberapa di antaranya berada di Kota Jakarta, Bandung, Ungaran, Solo dan masih banyak lagi.

Selain promo menginap, grup hotel ini juga menawarkan promo makan dengan menggunakan kartu kredit BCA di tahun 2019 ini. Diskon yang ditawarkan pun cukup besar, yakni 10% untuk makanan dan minuman. Penawaran ini dapat dinikmati di beberapa hotel berikut, seperti Where's the Food Restaurant di Hotel Fox Harris, WOK n TOk di Yello Hotel dan Harris cafe.

Syarat dan ketentuan
  • Promo ini berlaku untuk segala jenis kartu kredit BCA.
  • Untuk mendapat promo ini, pelanggan harus memasukkan kode "BCAPROMO" saat reservasi online, promo ini juga berlaku untuk booking langsung.
Lokasi

Kita bisa menikmati promo kartu kredit BCA Hotel Tauzia sebesar 10% di Tamarind Nusa Lembongan, Maison Aurelia, Harris Vertu Hotel, FOX Harris Hotel, Yello Hotel, Pesona Alam Resort & Spa Ungaran, The Wujil Ungaran, Solo Paragon Hotel dan Harris Hotel.

Untuk diskon 5% penawaran tersebut berlaku di Metro Indah Hotel dan POP! Hotel.
 
Penawaran 30 % di Swiss Belhotel Internasional

Bila suka menjelajahi berbagai tempat wisata bersama pasangan, penawaran ini sangat tepat untuk Anda. Bekerja sama dengan BCA, Swiss Belhotel International memberikan potongan harga sebesar 30% untuk pemesanan kamar untuk dua orang, termasuk dengan sarapan. Berbicara tentang makan, penawaran menarik juga ditawarkan bila ingin mencicipi cita rasa masakan chef sebesar 20% untuk pemesanan makanan di Swiss Belhotel Internasional (Indonesia) Hotel and Resort.

Syarat dan Ketentuan
  • Promo ini dapat digunakan oleh pengguna semua jenis kartu kredit BCA dan debit BCA.
  • Penawaran hanya berlaku di hotel-hotel yang masuk dalam Swiss  Belhotel Internasional Indonesia.
  • Untuk mendapatkan promo ini pelanggan harus memasukan kode promo"BCACC" saat melakukan reservasi melalui  website resmi www.swiss-belhotel.com.
  •  Diskon ini berlaku sampai tanggal 20 Desember 2019.
Lokasi

Berlaku untuk semua hotel yang masuk ke dalam grup Swiss Belhotel Internasional Indonesia saja.

Diskon 10% di Shangri-La Hotel Jakarta

Menginap di hotel mewah tak selalu membuat kantong menjadi kering. Karena BCA siap memberikan penawaran terbaik yang dapat menghemat pengeluaran Anda. salah satunya berupa diskon sebesar 10% bila menginap di Shangri-La Hotel, Jakarta. Promo ini hanya berlaku untuk check-ini saat weekend, yaitu Jum'at dan Sabtu.

Diskon hanya dapat dinikmati untuk kamar bertipe deluxe, dan tidak termasuk dengan sarapan. Karena blackout date berlaku (tanggal di mana reward atau promo tidak bisa digunakan), akan lebih baik bila melakukan reservasi di hari sebelumnya terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan
  • Penawaran ini hanya dapat digunakan untuk beberapa kartu kredit BCA, seperti BCA Gold, Black, Platinum, Mastercard World, Visa Singapore Airlines, BCA AMerican Express, dan BCA BWS.
  • Masa berlaku promo sampai dengan tanggal 31 Juli 2020.
 Lokasi

Hotel Shangri-La Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Jakarta 10220.

Itu tadi beberapa promo hotel dari BCA yang hadir di tahun 2019 ini. Promo-promo di atas menunjukan bahwa liburan tak harus menguras kantong. Dengan penawaran yang menarik, harga pun tak membuat kita bergidik. 

Semoga, informasi di atas bisa mempermudag pertimbangan soal akomodasi, dan menjadi lebih menyenangkan.

Bila tak hanya ingin mencari tahu promo kartu kredit BCA hotel, tapi juga promo lainnya kunjungi saja https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo .

Di cekaja.com berbagai ulasan tentang penawaran kartu kredit dari berbagai bank ada. Selain itu, di website ini, kita bisa mengajukan berbagai macam permohonan produk keuangan, seperti kartu kredit, deposito, pinjaman, dan masih banyak lagi. Didukung dengan sistem yang baik dengan keamanan yang tinggi, Anda pun tak perlu gusar lagi.

1 comment

  1. gagal fokus dengan manual brew, pengen beli namun gak kesampean :D

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.