26 November 2019

7 Tempat Wisata Kuliner Jogja Instagramable


Aktivitas travelling tak hanya bertujuan untuk melepas penat dan bersenang-senang. lebih dari itu, kita juga butuh komen media sosial yang menarik dan terkesan istimewa. Alasan inilah yang membuat kita wajib mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner Jogja instagramable supaya bebas kudet (kurang update). Saat ini, banyak destinasi wisata kuliner Jogja instagramable yang siap diandalkan untuk menyempurnakan feed Instagram.


Jika nanti punya waktu senggang untuk berlibur, jangan lupa sempatkan waktu untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata kuliner Jogja instagramable ini, ya.

Waroeng Belik

Jika ingin berburu foto-foto instagramable bernuansa pedesaan, Waroeng Belik adalah destinasi yang tepat. Warung yang terletak di kawasan Bantul ini memiliki panorama indah berupa hamparan sawah dan kolam ikan. Kita bisa duduk-duduk santai di saung sambil menikmati makanan dan berburu foto sepuasnya. Pernak-pernik di Waroeng Belik juga terbilang unik dan memuaskan hasrat berburu konten-konten seru. Liburan di Jogja jadi makin istimewa bila sempat mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini.

Cafe Brick

Jogja mempunyai destinasi wisata instagramable yang bertema vintage British. kalu penasaran, datang saja ke Cafe Brick di kawasan Ngaglik, Sleman. Bangunan kafe yang sangat ikonik ini pasti bikin kamu pingin cepat-cepat mengabadikannya dalam jepretan foto dan video. Kafe kekinian ini buka selama 24 jam sehingga kita leluasa mengunjunginya ketika sedang senggang. Menu-menu yang disuguhkan juga variatif, mulai dari menu tradisional seperti teh keraton hingga menu western seperti steak, milshake, dan spaghetti.

Waroeng Kepik Sawah

Destinasi wisata Jogja instagramable lainnya yang bertema natural adalah Waroeng Kepik Sawah. Desain tempat wisata kuliner ini didominasi oleh elemen kayu, Bangunan kayunya yang indah berpadu dengan panorama sawah yang masih sangat hijau. Kita tak hanya bisa ngopi santai saat mengunjungi Waroeng kepik Sawah karena warung ini juga menyajikan aneka makanan berat seperti gadon daging, garang asem, dan ikan bakar. Nikmati serunya bersantai di sekitar sawah sambil menyantap aneka menu lezat ala Waroeng Kepik Sawah.

Makan Minum Bistro

Tempat wisata kuliner yang satu ini memiliki konsep urban yang diwujudkan melalui desain mural dan gaya rustic. Kita bisa berfoto dengan konsep street look saat mengunjungi Makan Minum Bistro. Soal urusan menu makanan dan minuman. Makan Minum Bistro punya pilihan menu yang sangat beragam dan harganya terjangkau. Kita tak perlu merogoh kocek dalam-dalam ketika ingin bersantai sambil mengumpulkan foto-foto keren di tempat yang satu ini.

Pondok Makan Pelem Golek

Jika berlibur ke Jogja bersama keluarga, Pondok Makan Pelem Golek adalah alternatif destinasi wisata kuliner Jogja instagramable yang tepat. Destinasi ini menyediakan aneka sajian makanan yang istimewa, terutama menu andalannya yang berupa olahan seafood. Untuk urusan venue, Pondok Makan Pelem Golek memiliki area luas yang asri. Ada objek foto berupa taman yang asri, bangunan gazebo kayu, dan kursi-kursi yang berjejer rapi. Eksplorasi konten Instagram di tempat ini bisa bikin kita puas.

Indische Koffie

Ingin singgah ke tempat wisata kuliner dengan konsep minimalis?
Kita bisa memilih Indische Koffie. Lokasi wisata kuliner ini letaknya tak jauh dari Museum benteng Vredeburg. Ketika memasuki bagian dalamnya, kita akan disuguhi pemandangan minimalis dengan nuansa hitam putih. Selain itu, ada pula piano yang bisa dijadikan objek foto. Kafe ini tidak hanya menyediakan aneka minuman dan camilan, tetapi ada pula makanan berat seperti nasi gorang dan sate. Bersantai di Indische Koffie pasti bikin kita betah dan ingin berlama-lama menikmati suasananya.

Raisin Resto & Kitchen

Kita akan merasakan suasana nyaman dan santai saat memasuki Raisin Resto & Kitchen. Interiornya yang bernuansa putih berpadu apik dengan jendela-jendela besar yang menunjukkan pemandangan asri di bagian luarnya. Keindahan tersebut membuat Raisin Resto & Kitchen selalu ramai pengunjung. Keistimewaan lain yang dimiliki tempat wisata kuliner Jogja instagramable ini adalah varian menu sehat dan organik, seperti smoothies bowl, olahan ikan dori, dan menu lezat lainnya.

Kini, kita yakin kalau selalu ada alasan untuk kembali lagi ke Jogja. Salah satu alasan yang pasti bikin kangen adalah beragam destinasi wisata kuliner Jogja instagramable yang menakjubkan.

Selengkapnya silahkan cek di https://www.cekaja.com/info/cek-5-rekomendasi-wisata-kuliner-murah-di-yogyakarta/

Post a Comment

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.