26 November 2019

7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Instagram kini bukan sekadar media sosial yang digunakan untuk pencitraan. Nyatanya, kita bisa melakukan cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat untuk mendapatkan tambahan pemasukan. Kita harus melakukan cara mendapat uang dari Instagram dengan cepat secara konsisten agar lekas mendapatkan hasil sesuai espektasi.


Jasa Pembuatan Caption

Tak banyak orang menyangka kalau caption Instagram bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari uang. Saat ini, rupanya banyak orang ingin menggunakan caption puitis untuk Instagram maupun akun media sosial lainnya. Fenomena menarik inilah yang akhirnya membuka peluang bisnis baru berupa jasa pembuatan caption. Satu caption yang terdiri dari beberapa kalimat bisa dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan ribu. Bahkan, ada pula pengguna Instagram yang menginginkan tulisan puitis lebih panjang untuk membuat surat cinta atau mengabadikan momen berharga lainnya.

Bisnis Snack Bucket

Snack bucket kini sedang menjadi salah satu tren yang digandrungi masyarakat modern. Pemberian bucket berisi snack sering dilakukan untuk memeriahkan wisuda, ulang tahun, atau momen istimewa lainnya. Cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat ini cocok untuk kita yang suka berkreasi membuat kerajinan tangan. Kita bisa menyiapkan pilihan produk snack bucket yang variatif dengan harga mulai dari lima puluh ribu rupiah. Jumlah followers yang terus meningkat akan membuat kesempatan mendapatkan pelanggan baru jadi bertambah besar.

Rajin Mengikuti Giveaway

Berpartisipasi dalam event giveaway juga bisa menjadi cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat. Karena biasanya event giveaway memberikan hadiah beberapa uang tunai atau saldo e-wallet. Berusahalah memiliki banyak followers dan engagement rate yang besar di Instagram sehingga peluang memenangkan giveaway pun semakin besar jika kita aktif menggunakan Instagram setiap hari.

Mengelola Akun Instagram dengan Tema Khusus

Peluang mendapatkan uang dari Instagram juga bisa memaksimalkan dengan mengelola akun Instagram bertema khusus. Akun-akun Instagram dengan tema humor, gaya hidup, dan ekonomi memang digemari banyak pengguna Instagram lainnya sebagai media informasi yang menarik.

Jika kita memiliki akun Instagram bertema khusus dengan followers minimal puluhan ribu, kita berkesempatan mendapatkan job berupa paid post. Satu kali paid post bisa dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semakin banyak followers akun Instagram kita maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan tawaran paid post dengan bayaran menggiurkan.

Merintis Bisnis Jasa Titip

Bisnis jastip bisa dirintis oleh siapa pun yang memiliki Instagram, termasuk kita. Meskipun belum memiliki banyak followers, kita bisa membuka bisnis jastip untuk orang-orang terdekat dalam circle pergaulan. Mulailah dengan melakukan live shopping pada story Instagram saat bepergian ke luar kota atau luar negeri. Kalau kita menjalani bisnis jastip secara konsisten, kemungkinan besar pelanggan akan bertambah banyak. Apalagi bila orang-orang terdekat ikut melakukan promosi dari mulut ke mulut karena puas dengan bisnis jastip yang kita miliki.

Bisnis Jual Beli Barang Preloved

Jangan langsung membuang barang-barang pribadi yang tak ingin di pakai lagi. manfaatkan saja barang-barang yang msih layak pakai untuk memulai bisnis jual beli barang preloved (barang bekas). Cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat yang satu ini memang praktis karena tidak membutuhkan modal khusus. Kita bisa menyisihkan barang-barang tak terpakai di rumah sekaligus menambah pendapatan melalui bisnis ini.

Memulai Karier sebagai Endorser

Jumlah followers yang banyak harus dimanfaatkan sebagai cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat. Kita bisa memulai karier sebagai endorser profesional. Mulailah menyiapkan penawaran ulasan produk denga tarif tertentu. Jalur karier ini tidak hanya membuat kita bisa mendapatkan banyak uang. Lebih dari itu, kita juga berkesempatan menerima produk atau jasa secara cuma-cuma. Lakukan proses endorsement secara menarik agar mendapat engagement rate tinggi sesuai dengam ekspektasi klienmu.

Kreativitas dalam memanfaatkan Instagram akan membuka banyak peluang untuk memperoleh uang tambahan. Lakukanlah cara mendapatkan uang dari Instagram dengan cepat secara konsisten supaya memperoleh hasil maksimal.

Selengkapnya silakan cek di https://www.cekaja.com/info/lima-cara-meraup-uang-dari-instagram/

1 comment

  1. Rasanya harus punya bakat juga mba ut itu. Misalnya jasa pembuatan caption, kalo gak punya passion hasilnya pasti gak menarik

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.