17 July 2018

Acer Day 2018


Beberapa hari lalu, sha mengikuti Acer Day 2018 yang diadakan di Bandung. Acer Day ini, merupakan brand experience yang spesial karena pada Acer Day tahun ini menghadirkan 3 produk baru yang luar biasa kerennya!

Produk pertama yang bikin sha jatuh cinta adalah PREDATOR! yess, namanya agak nyeremin but aslinya bener-bener nyeremin!! Gimana enggak nih, laptop gaming murah yang ada dihadapan sha ini di banderol seharga 59 Juta! 


Dan yess, speknya nyeremin juga. Tipe Predator Helios 500 (P517-51) ini dengan;

Intel Core i9-8950 HK (12MB cache, up to 4.80GHz)
Windows 10 Home
2x16GB DDR4
2X512GB SSD + 2TB SSD
NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB GDDR5 VRAM
Bluetooth 4.1
Killer DoubleShot Pro 802.11ac
17 UHD display IPS Supporting G-sync

Dan yang paling sha suka, di bagian keyboard nya itu ada lampu warna warni yang game banget. Sha nyoba-nyoba dikit dan takjub! Keren banget, jauh-jauh dari namanya loading apalagi nge-lag dan panas. Well yah, mungkin karena speknya yang luar biasa dan diciptakan untuk para gamers.


Lalu produk kedua yang jadi special di Acer Day ini yaitu Swift 3 Acer Day Edition. Laptop tipis keren dengan 3 warna cantik: pink, blue dan silver. Kalo yang ini harganya cukup terjangkau, 6 jutaan aja gengs. Speknya Intel core i3, windows 10 home dan 1TB HDD. Asyik banget buat nyimpen drama-drama korea 😃

Produk ketiga da Nitro 5 intel core generasi ke 8 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar indonesia dengan harga dari 11jutaan aja.

Nah, di Acara Acer Day 2018 yang diadain di 12 Negara Asia Pasifik termasuk Indonesia yang exhibition roadshownya di gelar 8 kota ini mengadakan program Acer Day Lucky Draw berupa Acer Day Fun Friends dimana kita bisa mengikuti tantangan online bertema musik di website acer-day dot com mulai dari tanggal 21 juli nanti hinggal 31 agustus dengan Hadiah utama trip ke Taiwan. 

Selain itu juga ada Acer Day Fun Festivals dimana setiap orang  yang membeli produk acer, mendaftarkan pembeliannya ke web acerid dot com dan pembeli dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama tiket nonton ke Singapura!

Eits tunggu dulu, masih ada lagi. Setiap pembelian produk acer selama periode Acer Day yang berlangsung pada tanggal 16 juli sampai 30 September 2018 akan mendapatkan voucher Giordano atau office 365 secara gratis juga. 

Btw, ada yang mau beliin sha predator? 😜😜

7 comments

  1. Kemarin abis ikutin ini, laptopnya beneranya keren. Tapi yang buat saya kagum ada laptop terbarunya diluar 3 laptop di atas. Saya lupa namanya tapi laptopnya ringanbanget diangkat dan tipis plus speknya hampir sama kayak si Nitro

    ReplyDelete
  2. bukan main harga laptop yang teratas itu
    65 juta ya
    itu dapat satu atau 10 ya
    hebat sekali acer memiliki produk laptop keren

    ReplyDelete
  3. Sekarang banyak laptop dengan spesifikasi ngeri-ngeri sedap, harganya pun bikin minder ahahahha.
    Punyaku juga Acer, entah seri apa kakakkakakka

    ReplyDelete
  4. Duuh, sekarang spefikasi laptop mulai menggila. Harganya juga mulai melambung tinggi ga karuan. Tapi itu memang sebanding dengan apa yang disajikan oleh laptop tersebut.

    Kalau sha udah beli predator, ntar pinjam yaa...hahaha

    ReplyDelete
  5. Cocok banget ini kalo buat main dota 2 :)))

    ReplyDelete
  6. Acer memang bagus. Dulu las pertama kuliah pernah pake tapi ilang di kamar. Sekarang beralih ke Asus. Oh iya, acer day ini hanya di gelar di Bandung ya sha?

    ReplyDelete
  7. Auto mupeng

    Tapi laptop ku masih bisa dipakeeeee

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.