21 February 2013

Menulis -Menghibur lara hati

Menulis itu, obatnya hati? iya mungkin.
buktinya, setelah kita menulis apa yang di rasakan hati. hati bisa menjadi lega. bukan begitu?
Menulis menulis menulis
hati hati hati
apa yang di rasakan hati saat ini?

2008? WOW!!

Sebarnya, isha gak nyangka banget, ternyata setelah di cek isha mulai bikin blog ini dari 2008. lama bangeet ya. tapi jumlah postingannya cuma 200 biji. hiks hiks. emang sih, ada beberapa yang isha hapus dan isha jadiin draft.
sebelumnya, isha juga mengelola 4 blog sebenarnya. tapi sekarang yang aktif cuma satu. inii :)
blog pertama jaman SMA dulu, isinya ya begitu. tentang naksir seseorang, benci, pokoknya curhat ala anak SMA yang kalo sekarang isha baca bikin ketawa ketiwi sendiri. hiihii
tapi, blog itu. isha sendiri lupa email sama passwordnya. jadi cuma bisa kita baca sambil kita kenang ^^
dua blog lainnya, entahlah. isha gak tahu ujungnya gimana ;p
terbengkalai sama sekali.

19 February 2013

Sayangku Sayangmu





Kamu tahu? aku begitu menyayangimu. meskipun terkadang, aku, kamu, tidak menyadarinya.







Resolusiku

Berkata tentang resolusi. Dulu, isha gak tahu resolusi itu apa. dan isha menjalani kehidupan ini seperti air, mengalir begitu saja. Banyak kejutan yang di dapat, entah itu kebahagiaan yang tiba-tiba atau bahkan badai yang tiba-tiba fiuuurrr menerjang kita.

dan setelah tahu apa itu resolusi, kita menjadi tahu dan mentargetkan bagaimana kehidupan kita yang selanjutnya. entah itu tercapai ataupun tidak.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.