18 February 2013

“Cerita tentang Jogja : About Jogja

Siapa sih yang gak kenal dengan kota satu ini? Apakah kamu sudah mengunjunginya? Jika pernah. pasti kenangan itu tidak terlupa bukan? :)

Mengenai Yogjakarta, isha pernah beberapa kali berkunjung ke sana. atau hanya sekedar lewat saja hehe ;p
karena memang rumah nenek ada di Jawa Timur, dan isha di bandung. Yah, begitulah alasannya.

14 February 2013

It's me, with my lovely books :)


Ceritanya lagi *narsis* hihihii
Cerita dulu ah, hehe
Banyak hal yang bisa membuat kita bahagia di dunia ini, contohnya nih ya. di kasih senyum sama si dia atau kita yang bisa bikin orang lain tersenyum bahkan tertawa.
Dan hal lain yang membuat kita bahagia adalah terwujudnya mimpi yang kita punya.

Salah satu mimpi yang isha punya adalah, bisa bikin buku sendiri. Mimpi itu hadir begitu saja saat Isha SMP, dan pernah isha ceritain di sini

13 February 2013

Hujan yang Hangat

Sore itu hujan sangat deras, aku sedang berjalan di pusat pertokoan. tepatnya dengan dia. pria yang dua tahun terakhir ini mengisi hari-hariku. Kami menepi di depan sebuah toko. untungnya, hari itu aku membawa payung. dan kami pun memutuskan untuk pulang.

Asrama?

Pernah ngalamin tinggal di asrama? Sekarang Isha lagi ngalamin. Tinggal di sebuah asrama di kota Tasikmalaya. Satu kota yang terhalang oleh Garut dari rumah asal isha di Bandung.
Awalnya, tak pernah terpikir untuk tinggal di kota ini. Bahkan sebersit saja tidak pernah ada. Tapi Allah selalu punya rencana lain di balik ketidakmampuan manusia. Akhirnya, setelah lulus SMA isha di takdirkan untuk kuliah di Tasikmalaya jurusan kebidanan. Banyak orang yang bertanya “Di Bandung juga kan banyak?” aau orang yang terheran-heran karena ada yang dari kota bandung malah kuliah di tasikmalaya. Tapi itu bukan suatu masalah yang harus isha pikirkan.

Beragam Keluargaku

Keluarga adalah satu hal yang penting di dalam hidup kita, entah itu adik, kakak, ayah, ibu, nenek dan keluarga besar lainnya. sha pun punya keluarga besar, entah itu dari keluarga mama ataupun bapa.
Mama berasal dari Ngawi Jawa timur, dan bapa dari Bandung Jawa Barat. Mama ikut bapa tinggal di Bandung.

Satu atau dua tahun sekali, kita berkunjung ke keluarga mama saat idul fitri. atau hal ini lebih di kenal dengan kata "Mudik".

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.