Pengumuman Pemenang Giveaway Heart Ring

Halo! pasti udah ga sabaran nungguin pengumumannya kaan?
Langsung aja yah, ga pake basa basi dulu..
Dan pemenang giveaway heart ring adalaaah..
*drumroll* *confetti*

farah r.


Congratulation ya, silahkan hubungi Isha via email untuk alamat pengiriman dan no. Hp nya..
Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir dan ikut meramaikan,
Semoga Isha banyak rezeki dan kita isajumpa kembali di giveaway berikutnya
bye bye
*kisskiss*

6 comments

  1. Hadiahnya apa tuh?

    Oya mau ikutan lomba menulis ada hadiah domain dan buku juga loh karya sendiri.

    ReplyDelete
  2. Aku ikutan tapi belum beruntung :(
    Selamat buat Kak Farah :)

    ReplyDelete
  3. cie, sukses nih ye penyelenggaraan ga nya...

    ReplyDelete
  4. Selamat kepada pemenang! Dan semoga tuan rumah bisa sering-sering ngadain giveaway dengan hadiah yang menarik :p

    ReplyDelete