Sun City Water Park & Theme Park Madiun

Liburan keluarga memang selalu menjadi hal yang paling di tunggu-tunggu. Dan di kesempatan kali ini, Isha bareng sepupu pergi untuk berenang di Sun City Water Park & Theme Park.

Lokasinya berada di sebuah kawasan Mall Sun City di Kota Madiun. Untuk biaya masuk ke Water Park ini, 25.000 untuk satu orang dengan tinggi diatas 80cm.
Kami datang sekitar pukul 10 Pagi, airnya masih dingin dan segar untuk di pakai berenang. Semakin siang, pengunjung yang datang semakin banyak. Mungkin karena hari Libur dan banyak orang yang menghabiskan waktunya di sini. Tapi siapa kira, Kata Sun sendiri yang berarti Matahari sangat berpengaruh di sini. Semakin siang, air di kolam semakin panas karena terpaan Matahari. Keren bukan? Jarang sekali merasakan sensasi berenang di air hangat dari Matahari yang sekaligus bisa bikin kulit gosong :P

Disana, ada peraturan dilarang membawa makanan dari luar, siapa sangka banyak sekali orang yang membawa bekal dan membuat kotor area disekitar kolam renang. 


Oh ya, disana Isha pertama kali nyoba seluncur yang tinggi, baru naik sampai atas saja udah gemeteran. Tapi pas udah dicoba, wusss meluncur. Jadi pengen ngulang sampai berkali-kali :P

Selain itu, hal yang menarik di Sun City yaitu ombaknya, live musik, dan ada kolam renang serta seluncuran khusus untuk anak balita.

Muka-muka gosong sehabis berenang :P
Di samping Water Park, ada juga Theme Park. Sayangnya, tak ada Tiket masuk yang sekaligus untuk Water Park dan Theme Park. Jadi kita harus membelinya secara terpisah. Untuk theme park sendiri, satu wahana satu tiket. Tak ada tiket khusus untuk menaiki seluruh wahana (Padahal tiket yang seperti ini biasanya lebih murah apalagi jika double dengan water park) sehingga bisa di pastikan bahwa, semua theme park kosong tak ada yang naik kecuali mobil-mobilan. Padahal saat itu water park sangat penuh oleh pengunjung.

Doain ya teman, sekarang sepupu Isha yang di Foto atas ini sedang sakit. Mudah-mudahan segera diberi kesehatan kembali. Aamiin

11 comments

  1. amin. Smoga sepupunya cepet sembuh ya.
    Wah model water park gini, anak-anakku pasti suka tuh. Apalagi klo airnya anget :)

    ReplyDelete
  2. Kemarin waktu ke Madiun, nggak kemana-mana soalnya cuma nganterin adek nikahan. Semoga lain waktu bisa ke sana :)

    ReplyDelete
  3. wahhh, seru ya kayaknya liburannya.
    gws sepupu! :)

    ReplyDelete
  4. Alangkah serunya sebuah liburan dijadikan sebuah tulisan. relaxed and fun :)

    ReplyDelete