2008? WOW!!

Sebarnya, isha gak nyangka banget, ternyata setelah di cek isha mulai bikin blog ini dari 2008. lama bangeet ya. tapi jumlah postingannya cuma 200 biji. hiks hiks. emang sih, ada beberapa yang isha hapus dan isha jadiin draft.
sebelumnya, isha juga mengelola 4 blog sebenarnya. tapi sekarang yang aktif cuma satu. inii :)
blog pertama jaman SMA dulu, isinya ya begitu. tentang naksir seseorang, benci, pokoknya curhat ala anak SMA yang kalo sekarang isha baca bikin ketawa ketiwi sendiri. hiihii
tapi, blog itu. isha sendiri lupa email sama passwordnya. jadi cuma bisa kita baca sambil kita kenang ^^
dua blog lainnya, entahlah. isha gak tahu ujungnya gimana ;p
terbengkalai sama sekali.

dan blog inilah, yang sekarang masih di kelola dengan baik.
2008? hmm, 4-5 tahunan lah ya? lama bangeeet -.- pengunjungnya cuma 14 ribu pula. haha postingannya aja sedikitt ;p
tapi, alhamdulillah. dari blog ini. menciptakan banyak pengalaman seru, unik, keren, bikin mesem-mesem sendiri, marah, dan lain sebagainya kaya gado-gado di aduk di hati sendiri.
yeyeyeah! harus lebih semangat ngeblog lagi. biar makin banyak temen :D

2 comments