Prompt #9: Parfum itu

                                                                         credit

"Pita, sudahlah. kau buang saja parfum itu!" Mel menarik napas dalam.

"Tidak, Mel. Aku akan tetap menyimpan parfum ini dan memakai parfum dengan bau yang sama." Pita melirik Mel dan menggenggam parfum itu.

"Tapi Pit, kau tahu? orang-orang menjauhimu. Mereka pikir kamu gila!" Mel memegang kuat ujung kursi, menahan rasa marah dan sayangnya yang membuncah dalam satu waktu.

"Sekali tidak tetap tidak, aku tak peduli orang mau menganggapku apa!" 

"Tapi dia udah GAK ADA PITA! DIA UDAH GAK ADA!!" Mel berteriak saat Pita berlalu pergi meninggalkannya.

Lagi-lagi mel manarik napas dalam-dalam. Dia juga sungguh sangat kehilangan, tapi apa yang dilakukan Pita benar-benar di luar batas. Mel tidak bisa melakukan apa-apa, apalagi sampai menghidupkan kembali calon suami Pita. Mel tidak bisa tutup telinga tentang orang yang menggap adiknya itu gila. Yah, Pita membawa dan memakai menyan kemana-mana, katanya dia hanya sekedar ingin mencium bau terakhir pria yang di cintainya.


29 comments

  1. Whew... ternyata ada parfum aroma menyan yah? *baru tahu*
    Tapi kemungkinan itu selalu ada, bukan?
    Parfum aroma darah dan sperma aja ada. Punya Lady Gaga :p

    Nice Story, Isha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahiyaaaa, parfum terbaru itu mbak. *dunia khayalan tingkat tinggi** hahaha ;p

      ah ya? iiih males juga kalo pake parfum kaya lady gaga itu ..

      Delete
  2. Jadi Pita memakai dan membawa menyan kemana-mana atau pakai parfum menyan? hehe..

    Kasian Pita belum move on :( hehe..

    Nice story mbak ;)

    ReplyDelete
  3. wow!

    coba kamu ikutan tantangan di http://www.beranicerita.com/ Sa, di sana banyak yang tertantang bikin FF dengan tema yang berbeda tiap minggunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow wow wow wow ;p

      makasih zie sarannya, nanti di coba :))

      Delete
  4. wah wah wah, untung gak disangka dukun tuh :D

    ReplyDelete
  5. parfum keluaran terbaru nih :D kirain sebelum keluar kemana-mana, diasepin dulu pake menyan *eh* hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, parfum produk baru ;p
      parfumnnya baumenyan :D

      Delete
  6. kok jadi serem sih...

    Parfum yang berbau mistis itu ya mbak *hihihi*

    ReplyDelete
  7. Betapa orang itu unik-unik ya...
    Ada juga yang pake bau menyan.. bau darah, bau... (walaah, tapi kok jadi merinding bayangin baunya...)

    ReplyDelete
  8. sebenarnya ada minyak wangi yang dipakai untuk orang mati kan. yang minyak nyongnyong atau apa itu. bukan menyan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, minyak serimpi mungkin maksudnya :D. kalau menyan mah buat dukun :D

      Delete
    2. nah, masalanya isha gak tahu.. jadi bikin imajinasi sendiri ;p

      Delete