31 October 2017

Pengalaman pertama membantu proses persalinan


Pertanyaan pertama yang sering kali ditanyakan tiap sha bilang kalau sha bidan, gimana rasanya membantu melahirkan? Well yah, kadang sha sendiri bingung jawabnya. Ada berbagai macam perasaan yang hilang timbul. Setiap proses kelahiran, memiliki cerita tersendiri.

Dari sekian banyak proses, pengalaman pertama tentu saja jadi hal yang paling tak terlupakan. Flash back lagi tentang hal-hal yang udah sha lalui. Sebenernya sih, lebih enak kalau sha cerita dari mulai perjuangan ujian kompetensi di kampus. Tapi ceritanya bakal panjang banget. Pokoknya, sebelum di percaya membantu proses persalinan, sha belajar dari bawah, dari hal remeh temeh.

29 October 2017

Pengumuman Giveaway Hidroponik

 
Halo semuanya, apa kabar? Gak kerasa udah dua minggu sejak postingan sha tentang hidroponik. Kangkung di rumah udah numbuh tinggi juga. Hehe

27 October 2017

First time on air at festival film bandung



 Tiap kali nonton acara on air di TV, selalu penasaran. Kalau iklan, acaranya tetep jalan atau gimana? terjawab sudah salah satu pertanyaan receh dari kecil.

Jadi, dua minggu lalu itu sha ke jakarta bareng temen-temen blogger buat ngehadirin acara Festival Film Bandung 2017.

25 October 2017

Kumpul blogger bandung di launching star wars coin


Sore semuanya, bandung sore ini hujan lebat. Kalau hujan, enaknya melihat kembali kenangan. Lebay sih, tapi emang bener loh. Hujan menghadirkan berbagai macam rindu. Haha

Sha mau cerita tentang suatu sore di kapulaga bistro bandung, kumpul bareng 30 temen blogger bandung. Rasa-rasanya sha jadi flashback lagi, pertama kali ngumpul bareng blogger bandung di acara Gurita, waktu itu diajakin bang aswi via facebook. Bulan maret 2013, udah 4 tahun aja!

23 October 2017

Adek sha, generasi milenial dan film my generation


Belakangan, sha lagi banyak mikir tentang adek bungsu di rumah. Well, adek baru aja masuk SMA beberapa bulan ini. Tapi udah bikin orang serumah kelabakan. Dari mulai bela-belain ikutan acara bareng temennya jalan kaki jauh banget entah berapa KM, pulang maghrib sampe muka merah dan sakit beberapa hari setelah itu. 

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.