25 October 2017

Kumpul blogger bandung di launching star wars coin


Sore semuanya, bandung sore ini hujan lebat. Kalau hujan, enaknya melihat kembali kenangan. Lebay sih, tapi emang bener loh. Hujan menghadirkan berbagai macam rindu. Haha

Sha mau cerita tentang suatu sore di kapulaga bistro bandung, kumpul bareng 30 temen blogger bandung. Rasa-rasanya sha jadi flashback lagi, pertama kali ngumpul bareng blogger bandung di acara Gurita, waktu itu diajakin bang aswi via facebook. Bulan maret 2013, udah 4 tahun aja!

23 October 2017

Adek sha, generasi milenial dan film my generation


Belakangan, sha lagi banyak mikir tentang adek bungsu di rumah. Well, adek baru aja masuk SMA beberapa bulan ini. Tapi udah bikin orang serumah kelabakan. Dari mulai bela-belain ikutan acara bareng temennya jalan kaki jauh banget entah berapa KM, pulang maghrib sampe muka merah dan sakit beberapa hari setelah itu. 

15 October 2017

Hidroponik Kangkung + Giveaway


Salah satu hal yang sempat hadir melintas di salah satu impian sha adalah, punya rumah dengan kebun. Kebun yang penuh sayuran sama buah-buahan. Jadi gampang mau apa-apa tinggal petik sendiri. Dan tiga bulan terakhir mulai kepikiran lagi dan mulai beraksi setelah liat mama yang nanem cabe dan berbuah, sha yang metik. Nanem bayem terus bikin gorengan bayem. Juga pohon srikaya yang tiap bulan pasti berbuah. Padahal srikaya itu salah satu pohon yang jarang banget tumbuh di Bandung. Jauh-jauh mama bawa dari ngawi dan nanem di sini sampe akhirnya berbuah.

12 October 2017

Selembar Kertas



Memang ya, katanya saat-saat Quater Life Crisis itu apa-apa jadi sensitif. Contoh hal kecil yang bikin sha galau adalah tentang nerima kertas selebaran tiap kali sha naik motor, entah itu di lampu merah, jalan pintas atau di pinggir jalan aja gitu.

2 October 2017

Curug Cimarinjung


Assalamu'alaikum teman-teman, apa kabar? beberapa hari ini hujan terus ya. Cuaca cukup ga menentu. Sha sempet sakit dan gak masuk kerja tiga hari! Jadi, kangen liburan dan mau share cerita liburan sha ke geopark ciletuh, sukabumi beberapa waktu lalu.

Masih inget waktu sha ke pantai palangan dan pulau kunti? Nah, sepulang dari sana sha dan teman-teman media bakar-bakar ikan di salah satu restoran pinggir pantai. Sha dan teh nchie bahkan sempet mandi di sana.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.