12 July 2017

Memaksimalkan hidup dengan theragran-M


Halo teman-teman. Apa kabar? Semoga sehat-sehat aja ya. Cuaca sekarang lagi jelek-jeleknya. Siang bisa panas, tapi malem bisa dingin banget. Cuaca yang ekstrem dan nggak menentu begini jadi rawan bikin kita sakit. Temen sha kemaren ada yang cerita kalo dia lagi agak sakit. Katanya dia kedinginan terus padahal dia tinggalnya di tempat yang panas. Padahal setau sha, dia orangnya strong. Jarang sakit.

10 July 2017

Solusi Anyang-anyangan


Kapan terakhir kali kalian anyang-anyangan? Kalo ayang-ayangan? Sha terakhir kali anyang-anyangan tuh bulan kemaren.

Rasanya ya gitu lah. Gak nyaman. Kalo rasanya ayang-ayangan? hehe itu mah khusus buat yang udah punya ayang. Kalo belom mah diem aja sha 😂

7 July 2017

Balinese Massage di Everyday spa



Rasanya badan jadi enteeeng banget! Setelah kemaren mudik dan ini itu yang bikin pegel. Akhirnya sha memutuskan buat massage.

Pagi-pagi telfon dulu buat mastiin kalo tempatnya kosong. Sha pilih balinese massage 90' di Everyday spa surya sumantri, Bandung. Pas begitu nyampe, wangi aromaterapi langsung menyeruak. Cuaca panas diluar langsung ga berasa, berubah jadi suasana yang tenang dan nyaman.

6 July 2017

Sunset di Sawangan Adventure Kebumen


Wajah kembali diterpa oleh angin sepoi-sepoi. Dari pantai menganti kita kembali naik mobil bak terbuka yang telah di modifikasi dengan penambahan kursi. Kita bercanda, tertawa dan berbagi huruf "U" ketika melewati jalan menurun dan menanjak. Perlu sedikit kehati-hatian jika duduk paling samping karena banyak ranting pohon yang rendah di pinggir jalan.

3 July 2017

Cerita Mudik



Hello Good Peoples! hehe sapaannya udah kaya acara tv. Gimana liburan lebarannya? udah masuk kerja lagi? Sha mah udah dong, dua hari kemaren dah mulai masuk kerja.

Sha mau cerita-cerita soal mudik kemarin. Jadi gaakan posting On This Week ya 😊

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.