28 February 2015

Kosan Jakarta

Ssst, kali ini Isha mau cerita seputar kosan. Dulu pas jaman kuliah udah mau selesai, Isha sempet kos karena sudah tidak di Izinkan tinggal diasrama oleh pihak kampus, waktu itu segala macam kegiatan sudah selesai hanya tinggal sidang dan ujian praktek. 

Saat mendapat kerja di Jakarta, hal yang pertama di cari adalah kos! karena waktu itu mepet sekali. Isha di terima kerja hari minggu dan seninnya sudah mulai masuk, jam 7 pagi pula! akhirnya sore itu ngubek-ngubek sekitaran RSCM buat nyari kosan.

24 February 2015

Benarkah, namanya Cinta Pertama?

Mataku menatap ke depan, telingaku mendengarkan apa yang dia perintahkan. kakiku berdiri tegap. Aku memperhatikan dia, di samping bu guru dengan lantangnya dia membimbing mengucapkan do'a.

Aku masuk ke kelas, menyanyikan lagu yang telah di ajarkan guru. Mungkinkah aku jatuh cinta? inikah cinta pertamaku?

23 February 2015

Melepas Lelah di Asasta Spa Tebet

 
  
[UPDATE AGUSTUS 2015 Kemarin sempet ke tebet dan cari spa, ternyata Asasta SPA ini udah ga ada. Gatau pindah, atau gimana].

Waktu kuliah, ada ibu yang suka massage di Asrama, awalnya cuma ngikutin temen. Sekali dua kali, tapi lama-lama ternyata itu bisa menjadi habit. Terutama saat si "tamu" datang yang bisa mengakibatkan badan pegal semua. Saat pergi ke Madiun pun, hal yang pertama kali dicari adalah "Tukang Pijat". Namun sayang, karena waktu itu sedang hari libur, banyak spa dan tukang pijat libur. Sampai-sampai mbah dibuat pusing sama cucunya.

22 February 2015

AIR TERJUN TAWANGMANGU KARANGANYAR


Destinasi wisata berikutnya adalah Tawangmangu, tempat wisata ini berada di Karanganyar, Jawa Tengah. Perjalanan waktu ke sini keren banget, rumah-rumah yang berjajar, udara yang sejuk, pemandangan yang indah. Kalo kata bapa "Mirip-mirip sama puncak" berhubung Isha ke Tawangmangu sebelum ke puncak, jadi gatau. Tapi setelah Isha ke Puncak. Daerahnya memang mirip, namun di sini jauh lebih keren. Mungkin karena yang berkunjung tak sebanyak puncak. Jadi masih alami.

20 February 2015

[Review] Goodie Bag Hunter

Judul : Goodie Bag Hunter
Penulis : Pedro Gondem
Penerbit : Limau Publiser
Tebal buku : 219 Halaman
ISBN : 978-602-0943-01-5


Sinopsis:

"Ngeblog itu sulit. Iya sulit banget, apalagi kalau lo hidup ditempat yang sama pada waktu yang sama kayak gue. Lombok timur. 2008. Jangankan ngeblog, ngetik aja susah!

Tapi semua berubah semenjak gue mulai "diterbangkan" ke Jakarta. Perkenalan dengan komunitas blogger reporter, yang berisi orang-orang yang sudah malang melintang didunia perbloggingan, membuat gue semakin mengerti akan dunia hiburan dan tulis menulis ini.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.