Giveaway

Pengumuman Giveaway Hidroponik

29 October 2017

Pengumuman Giveaway Hidroponik

 
Halo semuanya, apa kabar? Gak kerasa udah dua minggu sejak postingan sha tentang hidroponik. Kangkung di rumah udah numbuh tinggi juga. Hehe

Hidroponik Kangkung + Giveaway

15 October 2017

Hidroponik Kangkung + Giveaway


Salah satu hal yang sempat hadir melintas di salah satu impian sha adalah, punya rumah dengan kebun. Kebun yang penuh sayuran sama buah-buahan. Jadi gampang mau apa-apa tinggal petik sendiri. Dan tiga bulan terakhir mulai kepikiran lagi dan mulai beraksi setelah liat mama yang nanem cabe dan berbuah, sha yang metik. Nanem bayem terus bikin gorengan bayem. Juga pohon srikaya yang tiap bulan pasti berbuah. Padahal srikaya itu salah satu pohon yang jarang banget tumbuh di Bandung. Jauh-jauh mama bawa dari ngawi dan nanem di sini sampe akhirnya berbuah.

On This Week: Giveaway Winner Announcement

18 June 2017

On This Week: Giveaway Winner Announcement


Sejujurnya, ide ngeblog minggu ini banyak banget. Apalagi pas lagi dijalan pulang-pergi kerja. Tapi pas nyampe, kok ya nguap gitu aja. Kadang masih ada di pikiran, idenya ngalir terus tapi kok susah ngetiknya 😂

Hari Patah Hati + Giveaway

4 June 2017

Hari Patah Hati + Giveaway


Masih inget beberapa hari lalu timeline dipenuhi dengan hastag #HariPatahHatiNasional atas tunangannya Raisa dan Hamish. Sha termasuk salah satu yang kepoin IG nya Raisa, rasanya baru kemarin upload foto kantor dipenuhi balon hitam-putih dengan ujung tali foto Raisa dengan Keenan di hari ulang tahunnya Keenan. Lalu tiba-tiba muncul akun instagram @ghyan dan hadirlah Hamish. Btw, ini bukan blognya lambe turah. Tapi memang hubungan Raisa dan Keenan sempet menarik perhatian Sha, mirip hubungannya Shireen Sungkar dan Adly Fairuz dulu.

GIVEAWAY HEART RING

12 February 2015

GIVEAWAY HEART RING

Akhirnya, Isha bisa ngadain giveaway di blog ini. Sebagai rasa syukur Isha karena telah berhasil wisuda, lulus uji kompetensi bidan, mendapat kerja dan terbitnya buku heart ring, kumpulan tulisan karya anggota warung blogger yang sudah lama dinanti. Oleh karena itu Isha akan memberikan satu buah buku Heart ring buat kamu yang beruntung.
Caranya gampang, cukup isi rafflecopter dibawah ini. Cuma buat yang berdomisili di Indonesia ya..
Giveaway berlangsung sampai 3 maret 2015. 
Good Luck! :)

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.