Food

Ini daftar harga bubuk coklat merek tulip terbaru

17 September 2019

Ini daftar harga bubuk coklat merek tulip terbaru



Bubuk coklat merupakan salah satu produk coklat yang mempunyai banyak kegunaan. Dimana coklat bubuk bisa digunakan sebagai bahan utama untuk membuat kue coklat, roti dan juga dekorasi coklat yang menarik. Ketika akan membuat coklat bubuk sendiri bisa menggunakan banyak cara agar mendapatkan produk yang terbaik. seperti tips pertama ketika akan membeli coklat bubuk tersebut adalah dari tempat membelinya. Kita bisa memilih tempat pembelian coklat bubuk terbaik. Salah satu pilihan tempat terbaik adalah Toko Wahab yang menawarkan coklat bubuk dengan harga terjangkau dan cocok bagi yang ingin membeli coklat kiloan.

Peanut Butter Yoghurt Parfait

24 May 2019

Peanut Butter Yoghurt Parfait


Tadi sore sha bikin dessert buat buka puasa! Sha bikin peanut butter yoghurt parfait. Sebenernya, sha sering banget liat yoghurt parfait ini seliweran di timeline instagram sama pinterest. Apalagi buat yang sering makan sehat, dan follow-follow inspirasi makanan sehat. Pasti udah gak asing sama dessert ini.

Makan di floating resto saung awi cililin

16 June 2018

Makan di floating resto saung awi cililin


Kemarenan ini adek dan kakaknya bapak kumpul di Rumah. Ua, om dan tante sha. Gak lama setelah kumpul di rumah. Kami semua konvoy pergi ke Cililin untuk makan! Yes, menempuh perjalanan hampir 90 menit hanya untuk makan.

Malaysia Trip Day 1: mengikuti langkah kaki

10 June 2018

Malaysia Trip Day 1: mengikuti langkah kaki


Kami sampai hotel jam setengah delapan pagi. Awalnya, kami gak sewa hotel sama sekali selama di Malaysia. Tapi dibayarin sama Miss Jannah :P Makasih lho miss, haha jadi bisa istirahat leyeh-leyeh, mandi, sarapan plus nyuci baju.

singapore trip day 2 part 2, menanti sunset di marina bay

13 May 2018

singapore trip day 2 part 2, menanti sunset di marina bay


Sore-sore kita jalan lagi ke Marina Bay! Niat awal itu karena udah hari ke dua dan kita belum mampir ke Merlion. Gak sah ya, ke singapore tanpa ke Merlion. Haha Sekalian aja sih, karena (katanya) lokasinya berdekatan.

Eatventure di pasar pinuh Greko Creative hub

10 May 2018

Eatventure di pasar pinuh Greko Creative hub


Hmm, Yummy! Begitu lidah sha mengecap sesendok rasa nasi goreng rawon yang sudah sha celupkan ke kuah khusus di mangkuk terpisah. Rasa-rasanya, baru kali ini sha makan nasi goreng plus kuah!

Gathering Blogger Bandung di Warung idea

9 May 2018

Gathering Blogger Bandung di Warung idea


"Menjadi komunitas yang tak hanya sekedar datang ke acara lalu pulang setelah acara selesai. Tapi menjadi komunitas yang saling memberikan dampak positif dan terus bersilaturahmi meski gak ada event." Kurang lebih begitu ucapan Bang aswi yang sha tangkap saat acara Blogger Bandung Gathering di Warung Idea beberapa waktu lalu.

Trik Simpan Kue Kering Agar Renyah dalam Waktu Lama

9 April 2018 Bandung,

Trik Simpan Kue Kering Agar Renyah dalam Waktu Lama

sumber: pinterest
Sehari-hari, tanpa ngemil itu rasanya "ehem" banget. Bersyukurnya, sha punya mama yang rajin masak dan bikin cemilan. Pagi ini aja, sha di bikinin pisang crunchy di balurin susu. Enaaak! 

Nah, berhubung sebentar lagi mau puasa. Mama udah request aja nih minta di beliin oven buat bikin kue. Kalau tahun-tahun sebelumnya kami selalu bikin kue bareng di rumah tetangga. Katanya, mama pengen nyoba bikin sendiri.

Karena tahun ini mudiknya setelah lebaran, kita berencana bikin banyak kue kering di rumah.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.