7 November 2020

Scarllet Body care


Pas lagi scroll timeline twitter, rame bangetlah itu sender-sender perdiskonan bahas scarllet. Cuma waktu itu sha belum butuh karena masih punya stok body care di rumah. Sampe akhirnya sepupu aa main ke rumah, waktu itu kita nobar gitulah sambil bikin jus mangga sama seblak. Lagi nonton gitu, obrolan kemana-mana sampe sepupu bahas soal scarllet dan kita semua nyoba body lotion punya dia.
Ehh, pas banget body loyion abis body shower pun abis. Terus aa request minta dibeliin scrub. Yoweslah, sekalian aja!

Scarllet Freshy Fragnance Brightening Body Lotion


Description

Our Comforting fragnance hand and body cream contains Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, also vitamin E to refresh and revitalise skin.


Packagingnya transparan, jadi sha bisa lihat dengan jelas isinya kaya gimana pluss kalo abis gak bikin bingung.


Buat tutupnya sendiri ada lock-unlocknya jadi safety gak gampang tumpah kalo mau dibawa-bawa bahkan gak perlu khawatir kalo beli online plus ada bubble wrapnya. Isinya sampai 300 ml, worth to buy banget karena menurut sha buat lotion ini banyak!


Terksturnya ini agak sulit di jelasin, dia creamy gitu tapi gampang meresap dan gak lengket dengan warna kuning yang cerah.

Dan yang paling sha suka itu adalah wanginya. Kalau kata orang-orang mirip wangi Jo Malone English Pear & Fresia au de cologne, yaa emang gitu! Bahkan aa bisa tebak pas body lotionnya baru dibuka, aa bilang: ini mah kaya wangi Jo Malone gitu cenah wkwk

Cara pemakaian:

Dipakai sehabis mandi ke seluruh tubuh bahkan termasuk ketek pun. Haha hayoloh siapa di sini yang pakai body lotion cuma tangan dan kaki doang wkwk


Abis pakai, kulit sha jadi setingkat lebih cerah. Lihat saja perbedaan tangan kiri sha yang kering belum pakai scarllet sama tangan kanan yangsudah lembab dan lebih cerah setelah pakai scarllet. 


Scarllet Pomegrante Brightening Shower Scrub


Description 

Our comforting fragnante hand body cream containsGlutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, contains Anti-oxidant and clarifyingproperties to deeply clean skin and gently exfoliates dead skin cells for a soft, moisturized and smooth skin.

Packagingnya sama kaya yang body lotion, transparan gitu. Tutupnya model flip top jadi gampang kalau mau buka tutup. 


Teksturnya ini gel berwarna ungu dan ada butiran halusnya denggan ukuran 300 ml.

Cara pemakaian:

Basuh tubuh dengan air, lalu tuangkan scarllet shower scrub ke shower puff atau bisa juga langsung ke tangan. Setelah itu, gosok dan pijat ke kulit supaya sel kulit matinya terangkat. Terakhir bilas tubuh dengan air.


Scarllet Romansa Body Scrub


Salah satu produk yang wajib banget punya di kamar mandi itu ya body scrub. Pakainya cukup seminggu dua kali dan manfaatnya itu buat angkat kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga kulit kita lebih cepat regenarasi.

Packagingnya berupa jar bulat dengan tutup diputar. Dengan isi 325 ml dan di seal saat pertama kali buka, agar isinya tidak tumpah.

Teksturnya creamy dengan buliran halus. Saat coba diaplikasikan, tidak bikin iritasi di kulit.

Cara pakainya cukup mudah: balurkan scrub ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit lalu pijat berlahan. Setelah itu cukup bilas dengan air.

Scarllet itu unggul di wanginya. Sehabis mandi tuh rasanya badan super wangi. Kalau pakai scrub ini wanginya seperti bunga dan manis.

Semua produk body care scarllet ini mengandung Glutathione dan Vit E yang membantu mencerahkan, menutrisi dan melembabkan kulit sha yang kering. Produk-prooduknya terdaftar di BPOM plus NOT TESTED ON ANIMALS.

Harganyaa? 75ribu ajaa rata semua produk harganya 75ribu. Mau lebih murah? Bisa beli paket lengkap 5 produk 300ribu ajaa dapet free gift dan box exclusif juga. Kalau mau order bisa via instagramnya di @scarllet_whitening


2 comments

  1. Hallo Cha... Apa kabar? Lama gak main di mari sudah banyak berubah tentunya dengan blognya ya, makin rame makin penuh warna, hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah sehat, mudah2an kang maman juga sehat selalau yaa

      Delete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.