16 September 2020

Azalea Brightening face serum


Sha percaya kalau kulit yang sehat adalah salah satu sumber kecantikan. Makanya sha salah satu yang wajib sha punya dan sha suka yaitu serum. Terutama kalau serumnya mengandung vitamin C! Udah tau bangetlah ya, fungsi Vitamin C buat kulit itu bisa untuk mengencangkan kulit, mencerahkan wajah, juga membantu menyamarkan noda atau flek-flek.

Sha mau review Azalea brightening Face serum yang belakangan ini sha pakai.


Description:

Dengan vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah. Diperkaya dengan Sodium Hyalunorate & Olive Oil diformulasikan khusus untu menutrisidan menjaga kelembapan kulit wajah. Cepat meresap dan tidak terasa lengket.

Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hylaluronatee, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Pottasium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate.


Packagingnya transparant, meski doff tapi sha seneng tetep bisa liat isinya. Ada pipet kecil untuk ambil serumnya, jadi gak gampang tumpah.

Ukurannya 30 ml, cocok buat dibawa-bawa kalau travelling gak makan banyak tempat di pouch.

Yang sha suka, teksturnya kaya air, bening dan cair jadi cepat meresap, tanpa bau/wangi/aroma sama sekali, Bener-bener kaya air. 


Cara pakai:

Setelah sha cuci muka dan pakai toner, sha teteskan 2 sampai 3 tetes ke telapak tangan lalu di ratakan ke area wajah dan sedikit di fokuskan diarea yang butuh perawatan lebih sambil sedikit dipijat supaya lebih menyerap. Setelah itu sha pakai krim.

Biasanya sha pakai rutin harian, setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. Yang malam ini lebih terasa karena begitu bangun pagi, wajah terasa lembut dan halus, pori-pori nya jadi kecil, kulit sha berasa kenceng banget.

Azalea Brightening Face Serum ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragnance dan Halal. Harganya cukup 95.000 rupiah aja, bisa beli di shopee juga 😊

Tips: Kalau udah dibuka dan dipakai, serumnya jangan di simpan kena cahaya matahari langsung. Simpan ditempat sejuk, bisa di kulkas juga!

#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin

2 comments

  1. Ini cara ake serumnya gimana ya. sebenernya aku ga ngerti cara make skincare2an gini. aduh, di post selanjutnya dijelasin yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya cara make skincare itu ya gampang, tinggal tempelin ke muka wkwkwk tapi mungkin tahapan dan caranya? hmm, sha gak expert2 amat bahas ginian. maluuu

      Delete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.