17 September 2019

Ini daftar harga bubuk coklat merek tulip terbaru



Bubuk coklat merupakan salah satu produk coklat yang mempunyai banyak kegunaan. Dimana coklat bubuk bisa digunakan sebagai bahan utama untuk membuat kue coklat, roti dan juga dekorasi coklat yang menarik. Ketika akan membuat coklat bubuk sendiri bisa menggunakan banyak cara agar mendapatkan produk yang terbaik. seperti tips pertama ketika akan membeli coklat bubuk tersebut adalah dari tempat membelinya. Kita bisa memilih tempat pembelian coklat bubuk terbaik. Salah satu pilihan tempat terbaik adalah Toko Wahab yang menawarkan coklat bubuk dengan harga terjangkau dan cocok bagi yang ingin membeli coklat kiloan.


Selain keuntungan dari harganya, ada banyak merek bubuk coklat yang bisa di pilih. Sehingga kita mempunyai banyak pilihan produk coklat bubuk dan memiliki merek terbaik. Salah satu merek coklat terbaik yang bisa di pilih adalah merek Tulip Bordeaux. Pilihan merek ini mempunyai berbagai keunggulan yang ditawarkan yaitu rasa coklatnya yang  manis, tekstur yang padat namun lembut serta mempunyai aroma coklat yang harum sehingga cocok untuk bahan masakan.

Kkeuntungan lainnya dari coklat tulip bordeaux adalah komposisinya yang menawarkan 100 % bubuk kokoa dan biji coklat pilihan. Selain itu juga mempunyai kandungan lemak coklat yang tinggi hingga 24 %. sehingga kandungan  tersebut akan membuat rasa coklat yang enak. Dan untuk keuntungan terakhir dari coklat batangan merek tulip adalah dari harganya. Berikut beberapa pilihan coklat merek tulip:

  1. Bubuk coklat dari merek Tulip Bodeaux dengan berat 2x2.5 Kg seharga 620ribuan
  2. Coklat bubuk dengan merek Tulip Burgundy dengan berat 2x2.5 Kg seharga 550ribuan
  3. Coklat bubuk dengan merek Tulip Noir dengan berat 2x2.5 Kg seharga 650ribuan
  4. Coklat bubuk Tulip Cioccolatto 1 Kg seharga 90ribuan
  5. Tulip dark compound 12x1 Kg seharga 530ribuan

2 comments

  1. Waaaoo... Luamayan untuk coklat, sudah epernah coba mbak?? Saya kalau coklat agak pilih-pilih, kadang suka ga pas rasanya.

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.