13 June 2019

Jual Motor Online di Moladin dari Berbagai Merk Motor Jepang Lengkap


Motor merupakan kendaraan roda dua bermesin yang ukurannya terbilang cukup ramping, hal inilah yang membuat penggunaannya bisa jadi begitu praktis, bisa dengan mudah selip kanan dan juga kiri dan menjadi alasan banyak diantara masyarakat yang menjadikannya sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Apabila berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga cukup murah dibandingkan dengan mobil, sehingga cocok di pakai sebagai sarana penunjang mobilitas untuk kalangan entry level. Sekarang ini untuk pembelian produk motor tak hanya bisa dilakukan langsung, melainkan juga beli motor online di Moladin.


Memang jika dilihat beberapa tahun belakangan ini ada semakin banyak bermunculan situs-situs penjualan. Tak hanya menawarkan produk layaknya item fashion atau mungkin produk kebutuhan rumah tangga saja, melainkan juga lebih dari itu, tersedia juga produk otomotif yang dijual disana. Tak perlu takut karena banyak diantaranya yang terpercaya layaknya Moladin.

Beli motor online di Moladin ini mudah sekali dengan tawaran produk yang begitu lengkap, karena hampir semua merk motor yang ada dijual disini, diantaranya:

  1. Honda. Siapa yang tak kenal dengan brand motor dari jepang ini, produknya sangan mendunia termasuk di Indonesia sendiri jika dilihat ada banyak sekali diantara masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan. Apalagi dilihat dari segi varian motor yang ditawarkan oleh Honda terbilang begitu banyak dan sangat lengkap. Mulai dari motor bebek, sport hingga yang terbaru motor trail.
  2. Yamaha. Bisa dikatakan ia adalah salah satu pesaing terberat dari Honda. produk-produk yang dikeluarkannya sangat berkualitas. Namun jika dilihat dari segi harga jualnya memang sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan Honda. Konsumen juga bisa menemukan berbagai macam varian atau tipe dari kendaraan roda dua keluaran Yamaha ini.
  3. Kawasaki. Brand yang juga berasal dari jepang ini lebih dikenal dengan produk motor sportnya. Dimana kebanyakan motor yang dijual oleh Kawasaki lebih kepada motor berkapasitas mesin besar, menghadirkan tampilan yang juga tak kalah gahar dibandingkan dengan merk-merk motor jepang yang lainnya. Sehingga mayoritas diantara penggemarnya adalah pria.
  4. Suzuki. Brand suzuki sebenernya termasuk brand pabrikan dari jepang juga, jika berbicara mengenai kualitas tak kalah saing dari merk lain, namun dengan harga jual yang jauh lebih murah. Untuk varian produknya sendiri tidak sebanyak motor-motor produksi jepang lainnya. Hanya saja konsumennya sendiri sangat banyak dari berbagai usia.
Semua produk motor keluaran brand-brand ternama tersebut bisa di jumpai di Moladin. Selain jual motor online di Moladin, sebenarnya situs yang satu ini juga menjual berbagai macam perlengkapan atau sarana penunjang dalam berkendara.

5 comments

  1. Wah... aku langsung cus buka web-nya. Hehehe... kebetulan lagi pengen cari motor, iseng-iseng lihat dulu sembari nabung dulu.
    Makasih ya Kak.

    ReplyDelete
  2. Udah buka webnya. Keliatannya lengkap banget ya mba :D

    ReplyDelete
  3. Udah buka webnya. Keliatannya lengkap banget ya mba :D

    ReplyDelete
  4. kalo sepengetahuanku nih kalo melihat secara umum.

    honda mungkin diperuntukkan dari segi haraga yg begitu terjangkau, mbak vanisa. juga dari segi penggunaan bahan bakar yg efisien.

    Yamaha lebih menonjolkan dari segi fitur, terbukti sih di produk motornya.

    kalo kawasaki itu aku suka karena akselerainya yg kenceng nih. sebut saja motor kawasaki ninja H2R. kenceng banget tuh kalo diadu. motor impian.

    kalo suzuki sih aku juga suka karena dari segi desain terkesan ramping gitu.

    ReplyDelete
  5. eh, btw aku baru bisa mampir ke sini stlh sekian lama nih. maaf lahir batin mbak vanisa. masih ingat aku ngggak ini? he he.

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.