27 June 2019

Fitur AC Sharp Plasmacluster yang wajib anda pertimbangkan



Daya listrik di rumah terbatas. Namun anda ingin memasang AC impian? Tak perlu buru-buru memutuskan untuk menambah kapasitas daya listrik di rumah sebab anda bisa mempertimbangkan memilih toko yang jual AC Sharp ½ PK. AC Sharp ½ PK yang membutuhkan daya listrik lebih hemat sangat cocok untuk ruangan di rumah anda. Selain itu, anda juga bisa menikmati AC yang lebih hemat energi namun memiliki fitur kesehatan plasmacluster.

Keunggulan yang dimiliki AC Sharp Plasmacluster

AC Sharp dengan fitur teknologi plasmacluster memang menjadi produk unggulan di Indonesia. Tingkat penjualan produk dengan fitur kesehatan masih menjadi primadona di kalangan masyarakat khususnya keluarga yang memiliki bayi atau anak kecil. Sebenernya apa saja keunggulan yang dimiliki oleh AC Sharp dengan teknologi plamacluster ini?

AC Sharp Plasmacluster bisa menyala dengan kapasitas listrik rendah

Untuk kategori AC Sharp ½ PK, anda bisa menikmati fitur AC plamacluster dengan kapasitas daya listrik 240 watt saja. Berdasarkan informasi resmi dari situs website Sharp Indonesia, kategori AC 1 sampe dengan 1 ½ PK yang memiliki fitur plasmacluster bisa menyala saat tegangan listrik rendah sekalipun, sekitar 160 watt.

Teknologi AC Sharp dengan fitur plasmacluster memiliki dua kipas/blade yang bisa berputar otomatis  saat tekanan listrik di rumah rendah. Biasanya ruangan yang memiliki daya listrik normal memiliki suhu yang lebih dingin dibandingkan dengan ruangan yang memiliki tekanan daya listrik rendah.

AC Sharp plasmacluster menggunakan turbo cooling

Buat anda yang sering kesal dengan kondisi AC tidak segera membuat ruangan cepat dingin, sebaiknya segera menghubungi toko yang jual AC Sharp ½  PK saja. AC Sharp plasmacluster dilengkapi teknologi turbo cooling yang bisa membuat ruangan lebih mudah dingin. AC Sharp di klaim mampu mendinginkan suhu ruangan hingga 5 derajat celsius dalam rentang waktu 5 menit saja setelah dinyalakan. Keren kan?

Memiliki fitur menarik

Kelebihan AC plasmacluster dari sharp adalah fitur filter sign. Fitur filter sign merupakan sebuah sistem sensor yang membersihkan filter secara otomatis yang bisa mengeringkan indoor evavorator sehingga menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. dijamin ruangan anda bebas dari bau selama menggunakan AC plasmacluster.

Selain itu, ada pula fitur super jetstream yang bisa menghantarkan udara dingin ke dalam ruangan dan tubuh penghuni secara instan serta teknologi loves yang bisa menekan risiko kerusakan AC akibat tegangan listrik yang turun. AC Sharp plasmacluster terbaru memiliki desain kondensor alumunium unit outdooor yang anti karat dan lebih tahan lama. Memilih AC plasmacluster yang sehat dan awet bisa membantu anda mengontrol pengeluaran untuk membeli produk elektronik rumah tangga.

Tipe AC Sharp ½  PK Plasmacluster yang terjangkau

Toko terbaik pasti jual AC Sharp ½  PK dengan fitur plasmacluster andalan mewajibkan anda memilih tipe AC Sharp AH-AP5RSL, AH-AP5NSY, dan AH-AP5RHL yang di bandrol dengan harga sekitar 3 juta rupiah saja. Penambahan fitur baby sleep mode bisa membantu anda mengatur suara AC yang lebih lembut atau tidak bising untuk sistem pendengaran bayi.

AC Sharp ½ PK dengan fitur inverter serta plasmacluster yang paling premium adalah tipe Sharp AH-XP5NSY. AC satu ini bisa anda dapatkan dengan harga lebih mahal sekitar 3.8 juta rupiah. Anda bisa memilih aneka produk AC sharp plasmacluster termurah hanya di bukalapak.com! Dapatkan produk AC sharp berkualitas yang terjangkau dengan garansi resmi di situs bukalapak yang jual AC SHarp PK online yang paling aman di seluruh indonesia.

5 comments

  1. wah di tempat saya musim kemarau gini malah dingin bangen udaranya, padahal saya berada di daerah bukan pegunungan, apalagi kalau di tambah ac, makin dingin kali ya hehehe :D

    ReplyDelete
  2. wah telat aku baca postingan ini, pdhal bbrp waktu lalu lg nyari ac. dan baru ngerti mengenai plasmacluster ...

    ReplyDelete
  3. Wah jadi pengen beli AC tapi bukan buat aku, buat rumah nenek di desa soalnha panas disana hehe

    ReplyDelete
  4. Pengen beli AC tapi rumah berada di pegunungan dan saya gak tahan dingin, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen, padahal di pegunungan yang udaranya dingin. Tapi gak punya uang wkwk

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.