30 January 2019

Kelebihan Aplikasi My Blue Bird dari Taxi Blue Bird


Blue Bird Group telah mengabdi kepada masyarakat Indonesia selama 46 tahun dalam melayani di bidang jasa transportasi dan pariwisata. Taxi Blue Bird tentunya sudah tidak terdengar asing untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Taxi menjadi salah satu pionir layanan transportasi dari Blue Bird Group yang telah dikenal luas terutama oleh masyarakat perkotaan. Seiring perkembangan waktu dan teknologi yang memudahkan masyarakat dalam berbagai lini kehidupan. Telah hadir demi memberikan pelayanan publik yang lebih optimal aplikasi My Blue Bird. My Blue Bird merupakan aplikasi pelayanan transportasi taxi online besutan Blue Bird Group dengan fitur-fitur yang akan sangat membantu dan memudahkan mobilitas penggunanya.


Fitur-Fitur Aplikasi My Blue Bird dari Taxi Blue Bird

1.     Tersedia di 7 daerah

Aplikasi My Blue Bird yang telah diperbarui sekarang sudah bisa diakses untuk menemukan taxi Blue Bird dan tipe Silver Bird yang jaraknya paling dekat. Fitur real time ini telah tersedia untuk 7 daerah di Indonesia. Ketujuh daerah tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Lombok. Ini akan sangat memudahkan pengguna dalam mobilitas sehari-hari di 7 kota besar tersebut.

2.     Pemesanan yang mudah

Sistem pemesanan My Blue Bird yang menawarkan berbagai kemudahan untuk semua pengguna. Pengguna aplikasi layanan My Blue Bird dapat melakukan pemesanan taxi Blue Bird online secara langsung maupun mengatur jadwal pemesanan untuk waktu yang akan datang. Penentuan waktu pemesanan akan sangat membantu kemudahan mobilitas para pengguna. Selain itu pengguna juga dapat melakukan pemesanan tunggal maupun beberapa pemesanan sekaligus sesuai dengan kebutuhan pengguna. Sistem pemesanan ini akan sangat membantu ketika pengguna membutuhkan mobilitas bersama banyak orang.

3.     Penjemputan hingga diantar sampai tujuan

Fitur estimasi penjemputan akan membantu pengguna dalam mengetahui lokasi taxi Blue Bird dan jarak yang harus ditempuh untuk mencapai lokasi si pengguna. Fitur ini disajikan secara real time sehingga pengguna bisa memantau lokasi penjemputan oleh taxi yang sudah dipesan. Selain itu pengguna yang memiliki tujuan favorit juga dapat mengakses pemesanan dengan lebih mudah secara otomatis hanya melalui halaman utama smartphone pengguna. Lokasi favorit pengguna dapat diatur ulang oleh pengguna dengan mudah melalui aplikasi My Blue Bird dan fiture setting-nya. Setelah sampai di tujuan pengguna dapat memberikan rating terhadap pelayanan driver. Rating pengguna akan sangat membantu Blue Bird Group dalam meningkatkan mutu pelayanan usaha.

4.     Privasi pengguna

Aplikasi My Blue Bird sangat menjaga privasi pengguna demi kenyamanan mobilitas pengguna. Terdapat fitur otomatis di dalam aplikasi My Blue Bird dimana pengguna dapat menghubungi driver yang telah dipesan tanpa menampilkan nomor telepon pengguna kepada driver. Fitur lainnya yang ditawarkan My Blue Bird untuk menjaga pengguna tetap merasa nyaman dan aman adalah fitur membagikan lokasi. Fitur ini akan memberikan informasi lokasi pengguna kepada orang terdekat selama perjalanan dengan Blue Bird. Fitur ini juga membantu rekan maupun orang terdekat mengetahui seberapa jauh lokasi pengguna menuju tempat tujuan dilengkapi estimasi waktu.

5.     Pembayaran yang mudah

Pembayaran perjalanan pengguna akan dimudahkan melalui aplikasi My Blue Bird. Informasi pembayaran dan estimasi biaya akan dicantumkan dengan jelas pada setiap pemesanan via My Blue Bird. Pengguna bisa melakukan pembayaran cash maupun kartu kredit secara langsung. Namun pengguna juga dapat melakukan pembayaran menggunakan Blue Bird’s eVoucher. E-Voucher Blue Bird dapat diisi ulang dan tidak perlu menggunakan pembayaran cash setelah pemesanan via My Blue Bird. eVoucher Blue Bird selain lebih praktis dan aman untuk pengguna juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pengguna.

Itulah fitur-fitur resmi yang ditawarkan aplikasi My Blue Bird. My Blue Bird tersedia untuk mobile device system Android dan iOS. Kita bisa men-dowload aplikasi secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store. Untuk selalu memberikan pelayanan terbaik My Blue Bird tidak lupa akan selalu memberikan promo pelayanan menarik yang dapat kita cek langsung hanya di bluebirdpromo.com dan aplikasi My Blue Bird. Taxi Blue Bird akan membantu perjalanan pengguna terasa lebih nyaman dan aman dengan segala kemudahan yang ditawarkan melalui aplikasi My Blue Bird. Dengan aplikasi My Blue Bird segala kebutuhan mobilitas berada di genggaman tangan.

6 comments

  1. Blue bird ini sayangnya nggak ada di Jogja sih. :(
    Padahal ya taksi elite yang keren banget

    ReplyDelete
  2. Kalau naik BlueBird ini, saya biasanya lebih suka cari dengan gaya konvesional tanpa aplikasi hahaha.. Apalagi saya jarang pake dompet virtual..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi lebih hemat pake dompet virtual, banyak diskonnya hehehe

      Delete
  3. Wahh kalau naik bluebird ak selalu menggunakan voucher, selain lebih murah tidak mengeluarkan uang, kemana mana juga bebas wkwkw :D

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.