28 December 2018

Kelebihan Dari Toyota Rush yang Bisa Kamu Dapatkan di dealer Auto2000 Medan











Di daerah kota Medan sekarang memang sudah menjadi pusat bisnis yang cukup maju serta transfortasi yang sudah memadai. Untuk transportasi kendaraan pribadi ataupun keluarga perusahaan Toyota Auto2000 telah menyajikan mobil Toyota Rush dengan kelebihan & inovasi terbarunya.



Harga Rush Medan bisa dibilang cukup tinggi bagi kalangan menengah. Di Auti 2000 mobil keluaran Toyota ini dibanderol mulai harga 252 Jutaan. Harga Rush Medan yang cukup tinggi membuat mobil ini termasuk dalam tipe crossover namun memiliki gaya yang metropolis dan sporty. Dibalik harganya yang cukup mahal, mobil Toyota Rush ternyata memiliki banyak fasilitas-fasilitas yang sangat memadai dan nyaman bagi para penumpangnya.

Toyota Indonesia tidak pernah main-main dalam produknya yang dilepas di pasar otomotif Indonesia. Terbukti, Toyota Rush memiliki banyak sekali pelanggan setia dan menjadi mobil pilihan bagi banyak kalangan. Mungkin kamu masih ragu dengan mobil Toyota Rush, terlebih lagi jika kamu mempertimbangkan masalah harga Rush Medan. Namun kamu tak perlu khawatir karena dengan harga mulai dari 252 jutaan, kamu bisa mendapat berbagai kelebihan yang menarik. Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan dari mobil Toyota Rush uang harus kamu ketahui.

1. Fasilitas dan Fitur Canggih di dalamnya

Mobil Toyota Rush sudah pasti memberikan fasilitas terbaik untuk mobil di  kelasnya. Beragam teknologi dan fitur keselamatan yang memadai membuat mobil Toyota Rush selalu menjadi pilihan. Dashboard dari mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas entertainment yang sangat lengkap mulai dari music, video, bluetooth, usb, hingga DVD player yang dapat menemanimu ketika berkendara dengan mobil Toyota Rush. Harga Rush Medan sangan worth it untuk mendapatkan berbagai fitur-fitur mengesankan dari mobil ini.  

2. Performa tangguh dan kuat berbagai rintangan

Mobil Toyota Rush ini sudah bermesin DOCH DUAL VVT-I yang dimana memiliki performa yang sangat baik untuk berbagai kondisi jalan seperti jalanan ekstrim berbatu dan menanjak maupun jalanan perkotaan. Kelebihan mobil Toyota Rush yang satu ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang memilih mobil Rush sebegai mobil mereka. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi bepergian jauh menggunakan mobil Toyota Rush. 

3. Desain sporty dan elegan

Selain dikenal memiliki performa dan fasilitas interior yang memadai, mobil Toyota Rush ini juga dikenal memiliki desain yang sangat menarik. Sejak dikeluarkannya Toyota All New Rush, berbagai perbaikan telah dilakukan Toyota Indonesia untuk meningkatkan desain eksterior dari mobil Toyota Rush ini. Yang membuat mobil Toyota Rush baru terlihat lebih menarik adalah lekukan yang semakin tajam memberikan kesan sporty dan tidak plain. Selain itu, beberapa pembaharuan juga dilakukan pada bagian lampu. Intinya, berkendara menggunakan mobil Toyota Rush tidak hanya mantap secara mesin dan performa, namun juga mantap secara penampilan luar.

Nah, itulah beberapa kelebihan dari mobil Toyota Rush. Kamu bisa kunjungi beberapa dealer Auto2000 medan diantaranya dealer Auto2000 Binjai, dealer2000 Marelan, dealer Auto2000 Pancing, dealer Auto2000 Medan Krakatau, dealer Auto2000 Sisingamangaraja dan dealer Auto2000 Medan Amplas.

4 comments

  1. Cocok jadinya kalau beli di Medan terus dibawa ke Brastagi dan sekitarnya yang jalannya belok belok gituu

    ReplyDelete
  2. Nomer 3 bener banget tuh.. New toyota rush sekarang lebih modis, gagah dan sporti pada kategori SUV dari desain pendahulunya..

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.