9 May 2018

Gathering Blogger Bandung di Warung idea


"Menjadi komunitas yang tak hanya sekedar datang ke acara lalu pulang setelah acara selesai. Tapi menjadi komunitas yang saling memberikan dampak positif dan terus bersilaturahmi meski gak ada event." Kurang lebih begitu ucapan Bang aswi yang sha tangkap saat acara Blogger Bandung Gathering di Warung Idea beberapa waktu lalu.
Masih inget jelas waktu pertama kali sha di message Bang Aswi tahun 2013 yang lalu. Waktu itu, sha diajakin buat kumpul dengan blogger lain (teh Nchie dan teh Dey di foto ini) Lalu sha juga pernah ikut menginap di villa Astuti Lestari lembang sekeluarga bareng keluarga temen-temen blogger. Sepertinya kala itu Blogger Bandung pun belum dibentuk.

Dan gak kerasa sekarang udah 5 tahun aja sejak pertemuan pertama itu, time flies banget ya. Terus kemaren sha ikut gatheringnya yang seru banget! Mulai dari ngobrol-ngobrol, foto-foto, hotel tour dan makan-makan.

Gatheringnya ini diadain di Warung Idea yang letaknya di Rofftop Hotel Idea, Kiara Condong Bandung. Karena letaknya di rooftop, kita bisa leluasa lihat pemandangan Bandung yang cantik banget.


Duduk-duduk di sini sambil nabeuh aa cengos hahaha, ngobrol ngalor ngidul sambil ketawa-ketawa dengan view luar biasa. Apalagi pas mataharinya diem-diem turun dan langit berubah oranye. 

Sha memesan semangkuk Tom Yum. As always karena ini salah satu menu favorit sha.


Sampe abis saking doyannya 😋


Beberapa menu lain yang di pesan teman-teman blogger




Nachosnya enak banget. Ini difoto udah amburadul karena dicomotin. Cocok buat dicobain waktu dateng ke sini, dan kalau gak mau makan yang berat-berat. Atau mau icip kopinya yang enak?


Sekedar duduk santai sore-sore sambil ngopi. Baristanya cantik dan ganteng sampe di kecengin nih sama kang dedew. Wkwkwk Kopinya macem-macem, sha gak faham sih masalah kopi. Kerennya, di warung Idea ini sering ngadain nobar persib, kalian tinggal dateng aja ke sini sekalian numpang Wi-Fi haha Masih anak sekolahan? tenang, ada discount 20% lho!

Warung Idea juga nyediain paket pernikahan. Romantis banget gak sih nikah di rooftop macem gini 😜 Dimulai dari 100 pax dengan harga yang cukup terjangkau. 

Karena warung Idea ini berada di Rofftopnya hotel idea, bisa sekalianlah honeymoon di sini juga. Ada berbagai tipe kamar dari mulai superior room, deluxe room sampe executive room dengan harga dari 450ribu sampai 900rupiah.


Gak cuma itu sih, Lokasinya yang strategis deket dari stasiun Kiara Condong, dan Trans Studio bisa banget jadi alternatif kalau liburan ke Bandung.

Balik lagi ke cerita soal Gatheringnya, kita ngobrol seru sampe malem! Dan tentunya bisa dapet bonus pemandangan bandung malam hari.


Ini sha lupa nama bloggernya siapa, wkwkwk Hayo ngaku, siapa yang ada di foto diatas? hehe
Semoga kita semua selalu sehat biar bisa kumpul-kumpul lagi yaa 😊

22 comments

  1. Nabeuh aa cengos
    Enak ya buat hangout, apa lagi bawa pasangan

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Itu makanan enak semua kak, yg bayarin masing masing yaa? Hehe

    ReplyDelete
  4. Rooftopnya cocok buat nyunset kayaknyaaa

    ReplyDelete
  5. Ngumpul bareng teman blogger emang selalu asyik deh mbak, apalagi kalau bisa meet up sama teman dari luar kota dandaerah. Kalau saya baru bergabung di komunitas blogger akhir tahun 2014, sampai sekarang saya masih aktif di dalam komunitas dan sering diajakin buat jadi pembicara ke sekolah-sekolah untuk memotivasi adik-adik untuk gemar membaca dan menulis.

    ReplyDelete
  6. tempatnya nyaman, keknya seru utk berlama2 menikmati wifinya smbil ngeblog n download.

    ReplyDelete
  7. wah nyenengin bgt bisa ketemu temen temen blogger dan saling kenal, bisa tambah pengalaman dan juga temen baru, kalo boleh saya juga pengen :Dikutan

    ReplyDelete
  8. Wanita Pakai Jilbab Warna Cokelat pada Gambar paling bawah, blognya yg mana yach Mbak ? ( edisi penasaran, hihihi... :) ).

    ReplyDelete
  9. Enak yaaa di bandung ada komunitas2 nya gitu.. Aku di padang gak ada dehh kayak nya #aku#doang#yang#gak#tau#kali#ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaaa hehe ada beberapa blogger padang yg suka upload2 lg kumpul :)

      Delete
  10. Wah mantab.. seru banget. Mudah-mudahan menjadi wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi, sekaligus untuk menumbuhkan dan menjaga semangat serta kreativitas untuk terus berkarya.

    Sukses selalu ya,Mbak.

    ReplyDelete
  11. Wah keren banget. Jadi segera pingin ikutan.

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.