16 April 2017

Bandung Trip With Anisma


Beberapa bulan pindah kerja dan harus pisah jauh sama tante satu ini. Setelah beberapa kali direncanain, akhirnya tante Anis dateng ke Bandung. Sempet nunggu setengah jam di stasiun karena si idung jambu ini harus sewa motor dulu. For information: waktu itu sha sewa motor di jl sukabungah belakang hotel Ibis pasteur.


Kita langsung cuss pergi ke Airin Beauty Care. Tante mu treatmen IPL biar kinclong. Sha juga jadi ikutan cek kulit dan beli sunblock. Ngeliat wajah tante yang mulus putih bersih jadi pengen juga. Well, karena waktu itu tante dah rencana mu married dan sha mah apa atuhlah mu ikut perawatan juga 😆

Kita makan ayam penyet di warung sebrang perumahan, sha diboncengin sama tante sepanjang jalan~


Besoknya siap-siap buat jalan ke Tangkuban Perahu, salah satu keingingan tante Anis karena udah lama banget dari pas terakhir ke sana.


Kita juga sempet ke rumah sosis yang ternyata udah gak ada dan katanya sekarang pindah ke Farm House. Sepanjang perjalanan ga brenti ngobrol dan ngomentarin banyak hal.


Kita nyampe di Tangkuban Perahu beli sweater kembaran, makan mendoan anget-anget sama indomie. Sempet drama beli topi sampe melongo liat bule beli bracelet seharga 100ribu padahal sha beli bracelet yang sama 20ribuan aja terus ketawa ketiwi diajakin ngobrol bahasa arab sama turis asing.

 

 Pulangnya kita jalan lagi ke beberapa tempat, gedung sate, rabbani, balik ke kos dan jalan ke alun-alun Bandung. Foto-foto bareng iron man. Having a fun trip!

Dan.. "Selamat ya cyiin, akhirnya penantian panjang itu tebayar sudah. Menikah dengan sang cinta pertama, pacar pertama yang cha harap selalu bikin tante bahagia. Awas ya om arab, jangan sampe bikin si tante nangis! Hmm, Cha akhir-akhir ini keingetan tante mulu. Jangan sedih ya, insyaAllah calon dede udah sama Allah dan nungguin tante di pintu surga. Fighting 💪 bikin dede baru aja sama si om arab ya tan! hahahaha *kabur* ✌ "

12 comments

  1. wah bisa akrab banget ama tante yaaa... umur kalian ga begitu jauh kah? aku kyknya g pernah bisa deket ama tante2ku -___- . omongannya ga bisa nyambung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, anis sebenernya temen kerja. cuma udah biasa manggilnya tante. hihihi jadi bukan tante kandung :D

      Delete
  2. Jadi kangen suasana Bandung lagi..he
    Terutama di alun-alunnya yang waktu itu aku gagal mampir karena keburu pergi ke tempat lain sama teman. Next time semoga bisa ke Bandung lagi..

    Kalau ke tangkuban perahu udah lama banget dulu kesana.he

    ReplyDelete
  3. Udah lama ngga ke Bandung & jalan2 sekitarnya.. jadi kepikiran pengen ke Bandung lagi. semoga tantenya ttp semangat & ikhlas atas semua cobaan yg diberikan Nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayook, sini ke bandung lagii :D

      aamiin. terimakasih doanya :)

      Delete
  4. Jalan-jalan di Bandung pastinya menyenangkan ya, apalagi perginya ama orang tersayang ya :)

    ReplyDelete
  5. Ya Allah foto pertamanya Ya Allaaaahhh

    ReplyDelete
  6. bandung...oh bandung, tarik aku kesana ....

    ReplyDelete

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.