29 November 2017

Another Partus Story



Waktu itu sha dines siang, habis selesai operan langsung dapet pasien yang memasuki kala II. Sha langsung cek pembukaan, udah lengkap. Sha pakai APD dan bilang ke ibu, kalau proses persalinan akan di mulai dan ibu di bolehkan mengejan.

Sha salut banget sama ibu ini, pertama liat soap nya. Umur baru 17 tahun, beberapa tahun jauh lebih muda dari sha. Ibu ini sabaar banget, gak nanya kapan bayi nya keluar, gak jerit bahkan ga menitikkan air mata sama sekali. Totally diem aja, sambil sesekali meringgis.

28 November 2017

Managemen Ritel ala Alfamart

foto dok: bang aswi
"Ada yang tahu bisnis ritel itu apa?" Tanya pak Yogie kepada peserta pelatihan hari itu yang berisi para pelaku UMKM dan Blogger Bandung. 

"Rangkaian kegiatan perdagangan barang dan jasa, dari pihak penjualkepada konsumen secara langsung." Jadi, warung dan usaha bapak ibu, itu termasuk ritel. 

26 November 2017

Launching Suzuki SX4 S-Cross


Beberapa waktu lalu, sha sempet belajar nyetir sama bapak. Sha ini, anaknya matic banget. Gak bisa-bisa belajar nyetir yang manual. Naik motor juga sama begitu, malah pas belajar naik motor matic waktu sma, langsung bisa aja karena udah lancar banget naik sepeda.

16 November 2017

Durian Kingdom



Ada yang suka durian? Sha bakal jawab tercepat. Bapak sha doyan banget sama durian, adeknya bapak malah sampe punya kebun durian di Banten. Gak heran kalau anak-anaknya juga ikutan suka. Kami semua, keluarga durian!

Yang paling sha inget, waktu kelas 4 SD bapak pernah ngajak kami jalan ke mall, terus di beliin durian. Harganya 100ribuan (sampe masih inget harganya) terus di makan bareng-bareng. Warnanya kuning sempurna, dagingnya banyak, manisnya pas. Rasanya itu durian terenak yang pernah sha makan!

8 November 2017

Main ke Museum Nike Ardilla

 
"Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah"

Satu Lirik dari sekian banyak lagunya Nike Ardilla yang pernah sha denger. Nah, kemarin itu sha berkesempatan main ke Museum Nike Ardilla di Arya Graha. Meskipun agak-agak drama sih, sejam setengah muter-muter ga ketemu. Gimana gitu yah, masih orang bandung tapi nyasar di Bandung. Well, namanya juga panggung sandiwara. Hahaha

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.