Travelling

Sehari di Semarang

13 January 2018

Sehari di Semarang


Haii, gak kerasa udah 2018 aja! Dan sha udah nganggurin ini blog dalam beberapa minggu. Andi sampe komen berulang kali di postingan yang sama 😁 Belom blog walking juga. hehe maafkan ya. Beberapa waktu ini banyak hal yang sha pikirin dan pertimbangin. Namanya tahun baru, rencana-rencana hidup baru dan hal-hal tentang bagaimana cara untuk mewujudkan rencana yang sha susun.

Main ke Museum Nike Ardilla

8 November 2017

Main ke Museum Nike Ardilla

 
"Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah"

Satu Lirik dari sekian banyak lagunya Nike Ardilla yang pernah sha denger. Nah, kemarin itu sha berkesempatan main ke Museum Nike Ardilla di Arya Graha. Meskipun agak-agak drama sih, sejam setengah muter-muter ga ketemu. Gimana gitu yah, masih orang bandung tapi nyasar di Bandung. Well, namanya juga panggung sandiwara. Hahaha

Curug Awang

6 November 2017

Curug Awang


Melewati pepohonan dan hutan, mobil yang kita tumpangi (sha, teh nchie dan bang aswi) nyampe di tanah lapang.

Saat yang lain langsung fokus pada proses pembuatan gula merah. Sha ama teh nchie, jalan duluan. Menyusuri jalan yang mirip waktu ke curug cimarinjung.

Curug Cimarinjung

2 October 2017

Curug Cimarinjung


Assalamu'alaikum teman-teman, apa kabar? beberapa hari ini hujan terus ya. Cuaca cukup ga menentu. Sha sempet sakit dan gak masuk kerja tiga hari! Jadi, kangen liburan dan mau share cerita liburan sha ke geopark ciletuh, sukabumi beberapa waktu lalu.

Masih inget waktu sha ke pantai palangan dan pulau kunti? Nah, sepulang dari sana sha dan teman-teman media bakar-bakar ikan di salah satu restoran pinggir pantai. Sha dan teh nchie bahkan sempet mandi di sana.

Gua Gombong dan Gua Jatijajar Kebumen

17 July 2017

Gua Gombong dan Gua Jatijajar Kebumen


Dari Gua barat, kita kembali ke tempat parkir bus dengan menggunakan mobil bak terbuka. Beberapa peserta famtrip menjemur baju basah di mobil. Kita berhenti tepat di satu gerbang besar yang sengaja ditutupi oleh kayu. Tempat wisata itu belum diresmikan dan sedang dalam tahap akhir renovasi. Sha dan teman-teman FamTripJateng masuk lewat jalan samping. Halaman yang luas, cuaca yang terik dan bangunan yang akan dijadikan tempat wisata mengingatkan sha akan ragunan. Bedanya, sekarang kita sedang berada di Gua Jatijajar.

Caving Gua Barat Kebumen

14 July 2017

Caving Gua Barat Kebumen


Udah di tonton belum videonya? 😃 video diatas adalah potongan perjalanan famtrip jateng februari lalu saat caving gua barat di kebumen. 

Bangun tidur di hotel langsung keluar ngetukin pintu kamar sebelah, Mbak Icha sama mbak Aya buat minjem mukena. Kebetulan water heater di kamar mandi rusak. Karena udah di kasih tahu bakal main air, ya udah sha ga mandi. Terus kita sarapan, cerita-cerita kalau semalem pada beli indomie rebus pake telor plus cabe rawit dan manggil tukang pijat. Mbak Icha cerita kalau tukang pijetnya nyangkain dia abis nyupir saking tegangnya para otot 😃

Sunset di Sawangan Adventure Kebumen

6 July 2017

Sunset di Sawangan Adventure Kebumen


Wajah kembali diterpa oleh angin sepoi-sepoi. Dari pantai menganti kita kembali naik mobil bak terbuka yang telah di modifikasi dengan penambahan kursi. Kita bercanda, tertawa dan berbagi huruf "U" ketika melewati jalan menurun dan menanjak. Perlu sedikit kehati-hatian jika duduk paling samping karena banyak ranting pohon yang rendah di pinggir jalan.

Pantai Menganti

21 June 2017

Pantai Menganti


"Happyyyy!" itu yang sha inget dari potongan perjalanan sha ke pantai menganti ini. Perjalanan awal dari desa benowo menggunakan mobil mini semacam carry lalu kembali ke tempat parkir bus yang entah apa nama lokasinya.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.