Book

Book Tour #LukaDalamBara Bernard Batubara

1 May 2017

Book Tour #LukaDalamBara Bernard Batubara


Aku mencintainya karena Ia mencintai kata-kata

Berikut adalah salah satu kalimat yang ada dalam buku #LukaDalamBara. Kebetulan tadi siang sha ikut Book Tour nya Bernard Batubara penulis buku tersebut di Gramedia Merdeka, Bandung.

Love Lust Lost

9 April 2015

Love Lust Lost


MILAN. DALLAS. JAKARTA
A SEXY JOURNEY

Menjalani kisah cinta ibarat berjalan di catwalk suatu pergelaran busana.
Ketika tampil gemilang,
Tepuk tangan dan kelopak-kelopak bunga akan ditaburkan disekeliling kita.
Namun jika salah langkah dan terpeleset, cibiran yang kan didapatkan.
Bagaimana jika ada dua cinta?
Mestikah ada dua catwalk untuk menjalaninya?
Smentara, dalam urusan cinta,
Sifat manusia cenderung menguasai dan enggan berbagi.
-----

Family Backpacking Hong kong

2 April 2015

Family Backpacking Hong kong

Judul           : Family  Backpacking Hong Kong
Penulis        : @tesyablog, Deasy Herlangga
Penerbit      : Elex Media Komputindo
Tebal buku : 202 Halaman
ISBN           : 978-602-02-5803-4

Buku Family Backpacking Hong Kong ini ditulis untuk membantu keluarga Indonesia merencanakan liburan ke Hong Kong. Di dalamnya tidak hanya terdapat informasi mengenai tempat wisata, tapi juga rekomendasi pemilihan hostel ataupun hotel untuk keluarga, hingga contoh itinerary.

Runaway

26 March 2015

Runaway

Judul: Runaway
Penerbit: Grasindo
Tebal buku: 145 Halaman
ISBN: 978-602-251-4

Amy dan adiknya, hidup bersama orang tua yang tidak lagi saling mencintai. Keberadaaan sang ayah telah digantikan oleh materi, sementara sang ibu selalu menyakiti dirinya sendiri. Bertahun-tahun Amy merasa tidak bahagia. Gedung gereja dan kesibukannya sebagai paniitia Natal selalu menjadi pelariannya.,

Pengumuman Pemenang Giveaway Heart Ring

5 March 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Heart Ring

Halo! pasti udah ga sabaran nungguin pengumumannya kaan?
Langsung aja yah, ga pake basa basi dulu..
Dan pemenang giveaway heart ring adalaaah..
*drumroll* *confetti*

[Review] Goodie Bag Hunter

20 February 2015

[Review] Goodie Bag Hunter

Judul : Goodie Bag Hunter
Penulis : Pedro Gondem
Penerbit : Limau Publiser
Tebal buku : 219 Halaman
ISBN : 978-602-0943-01-5


Sinopsis:

"Ngeblog itu sulit. Iya sulit banget, apalagi kalau lo hidup ditempat yang sama pada waktu yang sama kayak gue. Lombok timur. 2008. Jangankan ngeblog, ngetik aja susah!

Tapi semua berubah semenjak gue mulai "diterbangkan" ke Jakarta. Perkenalan dengan komunitas blogger reporter, yang berisi orang-orang yang sudah malang melintang didunia perbloggingan, membuat gue semakin mengerti akan dunia hiburan dan tulis menulis ini.

Heart Ring - ketika hati saling memiliki

14 November 2014

Heart Ring - ketika hati saling memiliki



Bahagia tiada terkira saat buku ini berada di tangan Isha.
Alhamdulillah.. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga setelah sekian lama dalam penantian :)

[Review] (BUKAN) SALAH WAKTU

15 June 2014

[Review] (BUKAN) SALAH WAKTU



Judul : (Bukan) Salah Waktu
Penulis : Nastiti Denny
Penerbit : Bentang Pustaka
Penunting : Fitria Sis Nariswari
Tebal Buku : viii + 248 halaman
ISBN : 978-602-7888-94-4
Harga : Rp. 46.000.-

----

Tiba-tiba saja aku seperti masuk kedalam mimpi sekar -seorang wanita yang rela melepaskan pekerjaannya demi sang suami- yang ternyata tak seperti apa yang di harapkannya. Menjadi ibu rumah tangga tak seutuhnya membuat dia bahagia. 

Dimulai dengan konflik kecil tentang sekar yang tak bisa masak hingga konflik yang memicu pertengkaran besar dalam rumah tangganya hadir. Tentang masa lalu yang disembunyikan oleh sekar dan suaminya -Prabu.
Konflik-konflik yang saling terhubung didalam novel inilah yang bisa membuatmu tak ingin tidur dan menghabiskan waktu untuk terus membaca hingga akhir.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.