28 February 2022

Pudarkan Strech Mark dengan Mama’s Choice Strech Mark Serum

 



Sepertinya ada beberapa orang yang sudah tahu, apalagi kalau follow instagram sha. Kalau dalam empat bulan terakhir sha udah resmi jadi mama-mama. Rasanya untuk pertama kali jadi mama itu sangat luar biasa. Apalagi kalau bangun pagi, liat bayi terus langsung senyum ke mamanya, bener-bener bikin hati meleleh.

Persiapan jadi mama ini gak sedikit, apalagi kehamilan sha ini direncanakan dan datang sesuai doa, amat sangat tepat waktu. Sehingga sha merasa persiapan sha sudah sempurna. Well, tetap saja tidak ada yang sempurna di dunia ini. Sha banyak kecolongannya, kebanyakan bukan tentang bayi. Tapi tentang diri sha sendiri yang jadi seorang mama. Terutama dalam hal merawat diri sendiri. Salah satunya, dalam hal merawat kulit.


Dari sebelum hamil udah sering denger tentang strech mark, sehingga saat hamil sha sangat menjaga kulit sha yang kering dengan pakai lotion setiap kali mau tidur. Hari-hari berlalu dengan aman, perut sha bersih dari strech mark hingga di minggu ke 35 kehamilan sha menemukan strech mark di sekitar kaki. Langsung galau, kok bisa-bisanya ga keperhatiin sampai muncul begini.


Strech Mark kalau diawal muncul itu warnanya merah, atau sering di sebut striae rubra dimana warna merah ini nunjukin kalau pembuluh darah ada dibawah kulit. Kalau kita tangani saat masih merah, kulit masih akan merespon hingga pengobatannya lebih mudah.  Nah kalau udah agak lama, nanti Strech Mark nya berubah warna jadi putih yang artinya pembuluh darah udah menyempit dan bikin proses menghilangkan strech mark ini jadi lebih lama. Perbedaan Strech Mark merah dan putih bisa di baca di sini.


Dalam seminggu terakhir, sha nyobain pakai Mama’s Choice Strech Mark serum.


Review Strech Mark Serum dari Mama’s Choice


Mama’s Choice Strech Mark Serum ini merupakan inovasi baru untuk memudarkan strech Mark


·        Teruji klinis pudarkan 72% Strech Mark dalam 30 hari
·         Bantu menyamarkan Strech Mark dan flek hitam
·         Lebih cepatmenyerap untuk melembabkan dan mencerahkan kulit
·         Terbuat dari 92% natural  oil active
·         Aman digunakan saat hamil, menyusui hingga setelahnya


Ingredients Mama’s Choice Strech Mark Serum


Mugwort: sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering

Niacinamide: mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi)

Alpha Bisabolol: membantu menyamarkan strech mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

Ingredients lain: Aqua, Butylene Glycol, Babassu Oil Glycereth-8 Eaters, Glycerin, Pentaclethra Macroloba Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Polyacrylate Crosspolymer06, Fragnance, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Caprylhydroxamic Acid, T-Butyl Alcohol, Artemisia Princeps Leaf Extract.



Packaging

Berupa botol kaca yang tebel banget, punya sha sempet ga sengaja jatoh dan ga pecah. Botolnya yang transparan bikin sha gampang banget liat isinya apalagi kalau sudah habis. Buat tutupnya sendiri ini bagian atasnya kaya button gitu buat pencet biar pipetnya keisi serum. Isi serumnya sendiri 50 ml.


Teksturnya agak cair, gampang menyerap di kulit dan gak lengket sama sekali. Ada wanginya sedikit dan enak menurut sha, kaya lembut gitu wanginya.



Cara pemakaian



Digunakan sehabis mandi saat kulit kita bersih. Lalu ambil Mama’s Choice Strech Mark serum, oleskan pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan, pijat lembut searah jarum jam hingga serum meresap. Plus kalau mau hasilnya lebih maksimal lanjutkan pakai Mama’s Choice Strech Mark Cream juga ya.


Mama’s Choice Strech Mark Serum dan Mama’s Choice Strech Mark Cream ini saling melengkapi ya.


Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

 

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.



Buat sha pribadi Mama’s Choice Strech Mark serum dan Cream ini bener-bener menghalau kegalauan sha. Plus pakenya gampang sat set lima menit beres ga nikin bayi lama nunggu. Tinggal rajin pakenya, bisa menghilangkan strech mark membandel dengan mama’s choice strech mark serum ini.


Buat kalian yang mau beli Mama’s Choice Strech Mark Serum dan Cream bisa di beli di sini ya.


Untuk info lebih lengkap bisa dilihat di website resmi Mama’s Choice www.mamaschoice.id atau di instagram nya @mamaschoiceid di sana juga sedang ada campaign #KurangiWorry karena Strech Mark biar jadi #MamaNaturalGlow . Mayan banget kan, hilangin Strech Mark sekaligus bisa dapet hadiah 5 juta. Hehe

2 comments

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.