23 January 2018

Jadi netizen MPR



Untuk kedua kalinya, sha mengikuti acara yang diadakan oleh MPR. Dulu, sha pernah cerita tentang empat pilar. Nah, yang kedua ini lebih spesial karena acara Gathering Netizen MPR dan BloggerBDG ini di hadiri langsung oleh bapak Ketua MPR RI (H.C) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. 

Meski dihadiri langsung oleh ketua MPR RI. Acaranya berlangsung santai dan seru! Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan kita. Lalu pak Zulkifli Hasan langsung berbicara dan mempersilahkan kita para netizen yang terdiri dari berbagai kalangan: Blogger, wartawan, penggiat media sosial untuk menyampaikan aspirasi berupa pendapat, pertanyaan atau hal-hal yang ingin di ketahui seputar MPR.

21 January 2018

When I hear You


Beberapa minggu terakhir, sha lagi nonton drama korea judulnya "My Golden Life" . Cukup heran buat sha yang biasanya lebih seneng nonton drama romantis ala anak sekolahan, betah nonton drama korea ala sinetron Indonesia dengan tema putri yang tertukar. Bahkan sampe 38 episode! Banyak banget kan, di banding drama korea yang biasanya cuma belasan episode.

Salah satu ceritanya juga tentang Seo Ji Tae yang menikah dengan Lee Soo ah dan membuat perjanjian pra nikah kalau mereka gak akan punya anak. Di tengah perjalanan kehidupan rumah tangga mereka, tiba-tiba Lee Soo ah hamil. Seo Ji Tae terpana saat mendengar detak jantung sang janin dan pengen tetep rawat bayinya meski keadaan mereka gak memungkinkan. Lee Soo ah tetep pengen aborsi dan gugurin anaknya.

17 January 2018

11 Makanan berbahaya di India




Kalo pas travelling, diusahain sha nyari makanan khas daerah tersebut, biasanya sih lebih ke makanan yang bikin kenyang. Tapi, namanya lagi travelling kita justru harus pilih makanan yang sehat dan ngasih nutrisi cukup saat travelling. Mirip kaya nyari situs pencari tiket pesawat murah, mencari makanan enak plus sehat itu gak gampang apalagi di tempat yang baru kita datengin. 

13 January 2018

Sehari di Semarang


Haii, gak kerasa udah 2018 aja! Dan sha udah nganggurin ini blog dalam beberapa minggu. Andi sampe komen berulang kali di postingan yang sama 😁 Belom blog walking juga. hehe maafkan ya. Beberapa waktu ini banyak hal yang sha pikirin dan pertimbangin. Namanya tahun baru, rencana-rencana hidup baru dan hal-hal tentang bagaimana cara untuk mewujudkan rencana yang sha susun.

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.