21 December 2017

Medical Tourism Melinda Hospital



Masih inget waktu sha hospital tour beberapa bulan lalu? Kali ini, sha tour lagi. Berbeda dengan sebelumnya yang memang sengaja tour untuk ngelilingi ruang demi ruang di sudut melinda hospital. Kali ini, kedatangan sha ke Melinda Hospital untuk menyambut kemenangan anak bangsa di kancah International.


Siapa yang kita sambut? Riana Puspita Dewi yang memenangkan gelar Miss Model, Top Miss Tourism Ambassador 2017 dan Top Best 6 National Costume dan Marsya Dafira yang juga meraih gelar Mrs. Culture World 2017 dan Mrs. Charity Ambassador 2017.

Waktu pertama kali keluar dari lift, wua. Sha langsung terpukau sama dua teteh ini. Tinggi dan cantik. Sebelum acara, ada photo session dulu yang ternyata teh Marsya ini udah punya anak. Keren banget kan, udah punya anak dan bisa berprestasi di dunia international.

Menurut sha, program medical tourism nya melinda hospital ini bangus banget. Sebagai pecinta film, sha sering kali melihat bahwa medical tourism ini salah satu daya tarik pariwisata yang cukup tinggi lho. Sebut saja di korea, orang berbondong-bondong ke sana biar jadi lebih cantik.

Salah satu medical tourism yang bisa di tawarkan itu termasuk pelayanan yang maksimal karena dokter dan tenaga kesehatan yang di pilih pun sudah standar international. Bahkan nih, saat ada pasien yang berobat ke Singapore, rumah sakit di singapore merekomendasikan untuk ke Melinda. 

Tak hanya dari segi medis nya sendiri, melinda hospital bahkan di sebut sebagai rumah sakit dengan galeri seni. Contohnya background diatas itu hasil karya salah satu seniman bali.

Medical Tourism ini juga di canangkan oleh menteri pariwisata kita. Ah ya, yang mau kepo-kepo. Boleh loh dateng ke acara Melinda Fest yag akan di selenggarakan tahun depan. Yuk hadir!

Sha mau makan nasi padang dulu nih sama temen blogger bandung. Well, jangan sampe ilang kunci motor lagi ya sha! tar ngerepotin banyak orang 😃


24 comments

  1. Aku kalau ke RS kok rasanya gimana gitu ya ahahhaha

    ReplyDelete
  2. wah aku baru tau ada juga medical tourism, whehehe padahal selama ini RS jadi momok yg rada bikin tegang gitu gak sih?whehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga sih, karena tiap hari tinggal di rs berjam2 :P

      Delete
  3. loh emang kuncinya ilang mba?terus gimana?loh kok salfok ke kunci motor hahaha

    ReplyDelete
  4. keren yaa melinda sampe jadi medical tourism. semoga bisa saingin malaysia

    ReplyDelete
  5. Kalo ada kayak gini di RS mah suasana nya ga suram lagi XD

    ReplyDelete
  6. Eh, apa iya kalo di Korea ada medical tourism begitu? Baru tau.

    ReplyDelete
  7. melinda hospital udah kayak meseum aja. ada medical tourismnya gitu hehehe keren

    ReplyDelete
  8. Itu rumah sakit bagus sekali fasilitasnya. Adem lihatnya. Salah satu perbedaan RS swasta dengan RS milik pemerintah adalah soal kebersihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang rs pemerintah mulai berbenah dan bersih-bersih loh mas. kecuali wc nya sih hahaha susah kalo itu

      Delete
  9. Yaa!! Semoga acara Medical Tourism tahun depan bisa berjalan sukses.. Unik memang bila dunia medis bisa berkoloborasi dengan seni..😊😊

    ReplyDelete
  10. Medical tourism itu seperti apa ya Sha? Berobat sekaligus jalan jalan kah? Hehehe.. or apa.. kira kira di Jakarta ada ga ya RS yang medical tourism

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana ya, agak susah jelasinnya. kayak mengunjungi satu kota/negara untuk keperluan kesehatan. Biasanya lebih ke kesehatan semacam operasi plastik, biar kurus, untuk kecantikan dll

      Delete
  11. Medical tourism itu berarti kita berobat ke luar negri kah? Sepertinya di Indonesia masih asing yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak hanya keluar negeri, tapi juga keluar kota/provinsi :)

      Delete
  12. Keren ya rs melinda... Terakhir ke sana nengok temen, tp udah lama bgt...

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.