9 December 2017

Kaos Raglan untuk bapak


Gimana long weekendnya? Asyik banget kan ya, apalagi abis pay day. Hehe
Kemaren sha mah, tetep kerja sih. Gak ada liburnya, namanya kerja di rumah sakit. Harus di terima resikonya. Etapi, minggu depan dapet extra libur!

Meski gak libur, sepulang kerja sha jalan berdua ama mama ke mall yang baru buka deket rumah. Buat belanja bulanan. Eh, pas lagi lewat di deretan baju pria. Ada bapak-bapak nyapa kami berdua.
"Berdua aja, mbak?"
"Iya nih" sha jawab
Terus bapak itu cerita, butuh batik buat ke kondangan sambil liatin batik di tangannya. Terus, lagi pilih-pilih kaos juga buat sehari-hari.
Udah jauh, kita berdua saling nanya. Yang barusan itu siapa. Hahaha kita hafal dan kenal wajahnya, tapi lupa ketemu dimana dan namanya siapa. Yang pasti, bapak tersebut punya toko dan kita sering belanja di situ.
Kalau di pikir-pikir, sha sama mama hampir gak pernah belanja pakaian buat bapak. Karena bapak tuh pemilih banget kalo soal pakaian. Dulu, pernah beliin baju terus ga di pake karena bahannya ga enak dan panas katanya. Padahal menurut kita ya bagus-bagus aja. Emang tricky banget dan susah di tebak seleranya.
Jadinya, tiap beli celana, baju, kaos. Kita ajak sekalian shoppingnya. Biar langsung milih sendiri.
Belakangan, sha nyoba beliin baju online. Sekali dua kali cocok, terus jadi sering apalagi kalau online itu promonya luar biasa. Muraah, jadi bisa beli beberapa baju sekaligus.
Udah tahu bulan ini bakal ada promo besar-besaran di 12.12 sha ajakin bapak liat-liat di internet. Bapak udah pesen aja minta di beliin kaos raglan murah di sini. Bapak tuh seneng banget kaos lengan pendek.
Kaos raglan ini kebanyakan paduan dua warna antara body sama lengan. Kadangkan bosen kalo liat cowok pakenya baju warna itu-itu aja, padahal sebenernya bajunya beda. Karena warnanya sama, keliatannya kaya ga ganti-ganti.
Bahan kaosnya juga nyaman banget buat di pake sehari-hari. Bapak sha itu, kepanasan dikit aja keringetnya bercucuran sampe baju basah. Bahannya katun dan nyerap keringat banget.
Sha juga mau sekalian beli kaos raglan juga. Apa warnanya samain ya? Biar couple.an gitu 😀

32 comments

  1. Wah kujuga kecanduan olshop sejak punya baby hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernak pernik baby itu emang lucu2 dan gemesiiin ya teh

      Delete
  2. Beberapa kaos saya, terutama yang komunitas, kebanyakan raglan, enak makenya, dan berasa muda, hehehe...

    ReplyDelete
  3. Buahahhaha, bajuku 80% warna merah. Jadi kalau main seringnya bingung milih pakaian. Malah pernah bawa merah semua, dan seperti tidak ganti kaos :-D

    ReplyDelete
  4. Terkadang memang terlihat bagus tapi disaat dipake kurang nyaman ya, Teh. Begitupun sebaliknya.. Biar lebih pas mah ya orangnya langsung yang beli..hehe

    Ngaborong aja, Teh, di 12.12 :D
    Mending samain, biar couple.an gitu lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kenapa ya. haha ujung2nya ga dipake wkwk

      udaaah haha borong2 :P

      Delete
  5. Saya belum pernah nyoba belanja online nih, katanya murah-murah banget ya harganya aplagi ppas harbolnas :D tapi entah kenapa lebih seneng kalo beli baju pengen langsung ke Mall atau ke pasar aja, mungkin bisa skalian cuci mata kali ya hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah murah banget mbak, sha sampe ketagihan haha

      kalo beli baju online emang tricky banget sih :)

      Delete
  6. hahaha, bapaknya sm kyk bapak di rumah mba, suka ga di pake baju yg dibeliin, ada aja alasannya.. mending lgs ajakin mmg..

    btw pasti borong banyak ya di harbolnas, sy kalap mba vanisa.. hampir limit tbungan,hihi

    ReplyDelete
  7. Samain shaaaa.. Biar makin couple dengan Bapaknya.. Btw baik banget sha beliin kasos buat Bapak. Bahagiakan bapak selagi masih ada ya shaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, so sweet ya. gak cuma pas jadi anak kecil aja couple.an hehe

      Delete
  8. Wah Ayahku kl dibeliin baju raglan bisa kaya anak muda lagi nih. Lucu juga tuh Mba kl samaan bajunya sm bapak Mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoook, kita barengan pake baju couple sama bapak hehe

      Delete
  9. Kalo aku kenapa gak ganti ganti warna, karena emang senengnya warna itu itu aja sih. Wkwkwkw.

    Itu foto pertama, di Prambanan, Teh?

    ReplyDelete
  10. dulu kaos saya warnanya item semua, sampe ibuku bilang masak jemuran kok item semua, sekarang baju sukanya warna abu-abu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sama kaya sha. suka warna ada masanya. sekarng pink. entah berapa lama ganti jadi biru, trus tar ganti lagi hahaha

      Delete
  11. sekali sudah terjebak membeli secara online,
    pasti mau beli lagi, lagi dan lagi... :D

    ReplyDelete
  12. Boleh juga ni kaos raglan nya, siapa tau cocok juga. Biar ga dibilang ga ganti baju hahah

    ReplyDelete
  13. Baru tau banget kalo kaos yang desainnya kayak begitu ada istilahnya sendiri ih xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak banget bahkan istilah2nya say, sampe sha gak hafal semuanya :P

      Delete
  14. mungkin karna cew ama cow kan seleranya beda kali yah jadinya gitu
    aku aja pernah terkejut ngeliat tshirt yg aku punya , ternyata aku punya 20 thisrt yg warnanya hitam wkwkkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. belanja online memang lebih mudah ya, sayangnya gak bisa lihat barang yang kita beli secara langsung.. :)

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Vanisa Desfriani. Design by FCD.