Beli Oleh-oleh Haji dan Umroh di Bursa Sajadah Bandung

Blogger Bandung bersama CEO Bursa Sajadah
Dua hari yang lalu, Isha berkesempatan menghadiri acara yang diadakan oleh Bursa Sajadah Online di Harris Hotel Convention Bandung. Buat yang berada di beberapa kota; Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo, Surabaya khususnya Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Bursa Sajadah.

Bursa Sajadah sudah berdiri sejak tahun 1998 serta hadir secara online sejak tahun 2015. Dan kemarin di resmikan kembali oleh ibu Atalia Kamil selaku ibu walikota Bandung serta rangkaian acara buka puasa bersama anak yatim.

Bursa Sajadah Online merupakan sebuah situs yang menjual berbagai macam perlengkapan muslim berupa busana, karpet, perlengkapan sehari-hari seperti sajadah, mukena, peci, sarung, tasbih hingga oleh-oleh haji dan umroh.

Sudah menjadi budaya bagi masyarakat kita setiap kali pergi Haji maupun Umroh untuk membawa oleh-oleh bagi sanak saudara maupun tetangga. Kebutuhan ini seringkali lebih banyak dari berat bagasi yang diperbolehkan bagi setiap orang. Sehingga salah satu solusi yang sering dilakukan adalah membeli oleh-oleh tersebut di tanah air.

Bagi yang tinggal di kabupaten, tentu harus pergi ke kota Bandung untuk membeli oleh-oleh Haji dan Umroh Bursa Sajadah dan melakukan perjalanan yang semakin hari semakin macet. Apalagi kalau kita sibuk tak memiliki waktu yang banyak. Kini cukup dengan membuka gadget, kita bisa membeli berbagai macam oleh-oleh tersebut dan bisa diantar ke rumah. Pembayarannya pun cukup mudah dengan menggunakan transfer dari bank Mandiri, BCA dan BNI.

Tak hanya bagi yang tinggal di Indonesia, Bursa Sajadah pun mengirim produknya ke luar negeri. Lebih praktis, efisien dan efektif. Seperti ungkapan ibu Heera Syahrir Karim Vasandani, selaku CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya "Kami berupaya terus mendengar, memahami dan memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah Online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi"

Tentu saja seperti yang kita ketahui bahwa Bursa Sajadah Online menjual semua produk yang tersedia secara offline di toko yang tersedia di beberapa kota untuk memenuhi permintaan konsumen di era yang serba digital ini. 

For Information:
  • Line  bursasajadah
  • WA 081322141666

9 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak widaa,baru juga posting sepuluh menit dan hadir di sini. hehehe *seneng*

      aamiin, mudah-mudahan sha di beri kesempatan buat haji sama umroh suatu hari nanti :)

      Delete
    2. aduh, maaf mbak. maaf kepencet jd k hapus.. hehe

      Delete
  2. Ishaaa..
    Aku tinggal di Kabupaten uy, jadi mesti belanja online ya perlengkapan oleh2 hakinya xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 org kabupaten teh hahaha
      Apalagi sha mah jauh pisaan hahaha

      Delete
  3. Belanja oleh-oleh haji di Bursa Sajadah bias bikin oleh-oleh sampe lebih cepet dari orang yang naik hajinya. hehe

    ReplyDelete
  4. mbak, ngomong-ngomong di bandung ada grup komunitas blogger bandung gak ?

    ReplyDelete