K24KLIK APOTEK ONLINE PERTAMA DI INDONESIA


Beberapa waktu lalu ada pasien yang nanya sama Isha. Dimana beli obat yang udah diresepkan dokter. Pasien tersebut sudah mengunjungi beberapa apotek namun tak kunjung menemukan obat yang di cari.

Mendengar pertanyaan tersebut, Isha jadi ingat pada saat penempatan di Cikatomas Tasikmalaya. Petugas kesehatan cukup sulit untuk menemukan obat karena hanya ada apotek umum, semacam yang ada di supermarket ditambah obat dan alat kesehatan yang terbilang mudah didapat kalau kita tinggal di kota. Untuk membeli stok atau persediaan obat, harus pergi ke kota dengan memakan waktu 1.5-3 jam.

Berpikir tentang hal itu, menjadi pengingat bahwa betapa sulitnya proses menuju sehat. Sulit karena melalui proses yang sebenarnya bisa dipermudah dan menimbulkan keterlambatan penanganan yang tanpa sadar dapat memperburuk keadaan seseorang.

Dengan segala permasalahan yang mungkin saja bisa terjadi, K24Klik.com hadir menjadi solusi untuk meminimalisir dan memperpendek proses tersebut. Selasa, 5 April 2016 adalah launching pertama kali K24Klik sebagai Apotek Online Pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh dr. Gideon Hartono selaku Direktur Apotik K24.

K24 ini adalah singkatan dari Komplit 24 jam. Yang dimaksud adalah, komplit obatnya, buka selama 24 jam. 

Isha pun mencoba untuk melakukan pembelian perdana di k24klik. Ternyata caranya cukup mudah:
  1. Buka web k24klik.com atau download aplikasi k24klik di app store 
  2. Daftar dengan mengisi data diri atau connect via G+
  3. Pilih obat yang mau dibeli
  4. Checkout
  5. Pilih metode pembayaran (kini, bisa menggunakan BNI Debit Online)
  6. Pilih cara pengiriman.

Isha memilih pembayaran di tempat dan one hour delivery. Gak sampai satu jam, obatnya sudah ada di Isha loh. Canggih banget kan ya, berasa banget manfaat teknologi di jaman sekarang.

Kalau bingung beli obat apa, tinggal dicari berdasarkan keluhan. Dapat resep dari dokter dan tulisannya ga ke baca? Tinggal foto dan kirim. CS siap siaga membantu selama 24 jam.

Mudahkaaan??

2 comments