Film Get Up stand Up


Halo, apa kabar? mudah-mudahan pada sehat semua yaa. btw temen-temen di dunia nyata pasti pada hafal segimana sha sukanya nonton film, dari mulai streaming film, youtube bahkan ke bioskop sampai tiga kali seminggu berhubung ke metropole tinggal jalan kaki doang :P

Dan kemarin abis nonton premiere film get up stand up. Pasti dah bisa pada nebak dari judulnya, film ini tentang komedi yang ditambah dengan romantis. Bila ditanya genre film apa yang paling disukai? jelas isha pecinta romantis. Tapi komedi? perlu berpikir ulang untuk menghabiskan bergiga-giga kuota dan beberapa lembar uang di dompet.

Tapi beda dengan film get up stand up ini. Stand up sudah sedemikian rupa di kenal oleh masyarakat kita. Kalau menurut teman, salah satu komedi tingkat "atas", gak semua orang bisa langsung "connect" dan tertawa pada saat melihat stand up comedy.

Film ini menceritakan tentang Babe, seseorang yang ditinggalkan oleh pacarnya -Fatiya- karena dia tak kunjung dewasa. Bayangkan setelah 6 tahun pacaran, hubungan mereka gitu-gitu aja. Bahkan Fatiya kudu bantu ngelunasin hutangnya Babe. Kesel gak sih kalau kita jadi Fatiya? tentulah ya, cowok yang kaya gitu mah dibuang kelaut aja. 

Dari situlah Babe mulai berubah, dia ingin Fatiya kembali. Dia ingin bisa memiliki Fatiya lagi. Hingga dia nekat pergi ke jakarta menyusul Fatiya. 

Namun ditengah perjalannannya dia bertemu Abdur. Tak disangka Abdur pun menyukai Fatiya. 
Lalu bagaimanakah dengan Babe? apakah dia bisa kembali membawa Fatiya ke pelukannya? 
Apakah Fatiya bisa move on dari Babe dan mulai melihat cinta yang lain? 
Apakah Abdur menyatakan perasaannya pada Fatiya??

Pasti pada penasaran kaaan? Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 7 April loooh! Pasti pada gak mau kan ngelewatin film ini. Sssst, soundtracknya dari ungu! dengan judul yang sama. Bikin sha jatuh cinta. :)

Pernahkah kau berpikir bahwa kau hanya, membuang waktumu dengan percuma

5 comments

  1. Akhirnya nulis juga euyyyyy, katanya setelah sekian lama...hahaha..lucu sha, gaya kamu banget ya, sesuai ma orangnya. Besok aku nulisnya, gantian mampir2 yak^^

    ReplyDelete
  2. Sekarang film horor di indonesia lagi kalah dengan adanya film komedi di indonesia. Bagus sih mengurangi aksi yang kurang enak untuk di liat dan di tayangkan. Bangga perfilman indonesia. Btw ka Vanisa kemana aja nih baru muncul lagi? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya, jarang liat banner film horor :D
      berhubung kurang suka genrenya. hihi

      adaa, sibuk nntn kdrama haha

      Delete