Love Lust Lost


MILAN. DALLAS. JAKARTA
A SEXY JOURNEY

Menjalani kisah cinta ibarat berjalan di catwalk suatu pergelaran busana.
Ketika tampil gemilang,
Tepuk tangan dan kelopak-kelopak bunga akan ditaburkan disekeliling kita.
Namun jika salah langkah dan terpeleset, cibiran yang kan didapatkan.
Bagaimana jika ada dua cinta?
Mestikah ada dua catwalk untuk menjalaninya?
Smentara, dalam urusan cinta,
Sifat manusia cenderung menguasai dan enggan berbagi.
-----


Aku ada di Milan. Sekarang. Tapi ingatanku di Jakarta.

Bercerita tentang tiga latar kota yang ternyata menjadi memori perjalanan cintaku. Ketika lulus SMA, di Jakarta. Aku menemukan cinta yang begitu tulus dan dalam hingga akhirnya cinta itu membawaku ke kota Dallas, Amerika. Semua terasa indah dan sempurna. Aku dan Eja. Juga cinta kita.

Tapi aku tak pernah menyangka bahwa Eja akan berselingkuh dengan wanita Thailand, bahkan sampai menginap bersama. Namun bagaimanapun, akusangat mencintainya. Dan aku memaafkan kesalahannya itu.

Hingga akhirnya kami berkenalan dengan Dimitri, dan aku pun tak menyangkan diriku bisa jatuh kedalam pesona rapuh dan sensual miliknya.

Aku berada di persimpangan.

Apakah aku memilih jalan yang penuh dengan taburan kelopak bunga? atau justru membuatku terpeleset.

Hingga akihirnya, aku mendapat pelajaran yang sangat berharga.


Buku ini amat sangat menggoda, bahkan jika kau belum berani untuk memilih persimpangan. Lihatlah dengan jeli dan pilihlah yang sesuai dengan hatimu. Oh ya! hanya kau yang sudah berumur diatas 18 tahun yang boleh baca buku ini. Dan jugaa.. ilustrasi di buku ini keren banget! sampe bolak balik liatinnya! :)

30 comments

  1. jadi ttg cinta di persimpangan jalan ya mak?

    ReplyDelete
  2. Kenapa sih bikin orang jadi penasaran? Aku kaaan jadi pengen beli. Tapi bokek. Huhuhu.. T_T

    Rasanya memang begitu deh kalok jatuh cinta, ketika ada yang berkhianat akan selalu datang sesuatu yang menguji :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cinta selalu ada ujiannya yaa..

      sha doain semoga ada rejekinya :)

      Delete
  3. jadi pengen baca mbak, aku suka yang ginian :D

    ReplyDelete
  4. waaahhh ceritanya mearik hati bangett keceh nih mantap euyy....

    ReplyDelete
  5. umur saya udah di atas 18. Berarti boleh baca :D

    ReplyDelete
  6. waaah dari sinopsis aja udah bikin penasaran, Pasti asyik nih novelny

    mauuu belii

    ReplyDelete
  7. Baca sinopsisnya aja udah tertarik pengin baca, ah jadi pengin beli :3

    ReplyDelete
  8. Artikelnya bagus,menambah wawasan bagi saya,saya tunggu artikel selanjutnya

    ReplyDelete
  9. wah romance dewasa... aku kan masih 15 tahun :p

    ReplyDelete